'Harry Kane Bisa 40-50 Gol Semusim jika Main di Man City'

AGEN BOLA, Andaikata Harry Kane main di Manchester City, ia diklaim akan jadi mesin gol lebih mengerikan yang bisa mencetak 40-50 gol dalam satu musim.

Spekulasi masa depan Harry Kane sedang berhembus lagi. Bahkan Tottenham Hotspur, klubnya Kane saat ini, disebut-sebut bisa saja melepasnya di musim panas asalkan ada yang siap mengajukan sekitar 150 juta paun.

Tak kurang dari 209 gol sudah dicetak Harry Kane dalam 32 penampilan bersama the Lily Whites. Dengan usianya yang kini 27 tahun, penyerang timnas Inggris itu pun diasumsikan sedang dalam performa puncak seorang pemain depan.

Kevin Campbell, mantan striker Arsenal, bahkan seperti ingin mendorong agar Harry Kane pindah saja di musim panas secara spesifik ke Manchester City.

"Begini, jika Harry Kane ada di tim Manchester City ia akan mencetak gol 40 atau 50 gol dalam satu musim karena mereka akan memberi servis bagus buatnya untuk bikin gol," katanya kepada Football Insider.

"Ia akan mendapat peluang demi peluang. Mereka akan memanjakan seorang striker."

Menurut Campbell, peluang Harry Kane meninggalkan Tottenham di musim panas juga sangat terbuka andaikata klub besutan Jose Mourinho itu gagal meraih trofi musim ini. Pemain seperti Kane butuh trofi.

"Akan menarik untuk menantikan apa yang bakal terjadi dengan Kane di musim panas. Menurutku Harry Kane perlu berpikir dalam-dalam jika mereka tidak meraih apa-apa musim ini dan aku bilang begitu bukannya bermaksud merendahkan."

"Menurutku, ia mungkin perlu satu kepindahan besar. Ia harus benar-benar melihat situasinya sendiri saat ini," tuturnya.

Salah satu peluang realistis Tottenham Hotspur meraih trofi musim ini ada di ajang Piala Liga Inggris alias EFL Cup. Harry Kane cs akam menghadapi Manchester City dalam partai final di Wembley pada bulan April.

Share on Google Plus

About maxbet268