Guendogan Begitu Lapar Musim Ini

AGEN BOLA, Ilkay Guendogan menjadi aktor kebangkitan Manchester City saat ini. Gelandang asal Jerman itu mengaku begitu lapar musim ini.

City sedang dalam performa on fire saat ini. Anak asuh Pep Guardiola belum terkalahkan di 24 laga beruntun, dengan 17 pertandingan terakhirnya diselesaikan dengan kemenangan.

Gemilangnya laju City membawanya ke puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 56 poin, unggul 10 poin dari Manchester United.

Di balik performa gemilang City, Guendogan menjadi pemain yang paling bersinar. Eks Borussia Dortmund itu bisa mencetak 11 gol dari 17 laga kemenangan City.

Total, Guendogan sudah membuat 13 gol sejauh ini. Jumlah itu menjadi yang terbanyak ditorehkannya dalam semusim, selama berkarier di level klub.

"Saya tidak benar-benar tahu, kalau boleh jujur, soal apa yang membuat perbedaan. Saya hanya merasa seperti bermain dalam peran yang lebih ofensif," ungkap Guendogan di situs resmi klub.

"Mungkin rasa lapar saya untuk tiba di tempat yang tepat lebih meningkat dibandingkan musim-musim lainnya. Tapi, saya juga hanya memainkan peran ofensif ini sekarang."

"Saya hanya mencoba membantu tim saya sebanyak mungkin, tetapi tidak hanya menyerang, melainkan juga bertahan. Saya mencoba berada di sana, mencoba memenangkan duel, memblokir tembakan, tepat di tempat yang saya butuhkan," katanya.

Guendogan sempat absen melawan Everton, yang dimenangkan City dengan skor 1-3 tengah pekan lalu, akibat cedera. Namun, ia sudah bisa kembali bermain saat melawan Arsenal di Liga Inggris, Minggu (21/2/2021), yang laganya bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini, dengan berlangganan paket Sport dan Entertainment.

Share on Google Plus

About maxbet268