Tutorial

Cuan Cristiano Ronaldo di Instagram: Rp 17 M Sekali Posting

AGEN BOLA, Dari sekali posting iklan di Instagram, Cristiano Ronaldo sudah mandi uang. Satu posting-an iklan di Instagram Ronaldo, harganya Rp 17 M!

Cristiano Ronaldo, superstar sepakbola yang berseragam Juventus itu merupakan manusia yang paling banyak followers-nya di Instagram. Jumlah followers di Instagram-nya, @cristiano mencapai angka 263 juta.

Ronaldo cuma mem-follow 467 akun Instagram saja. Itu pun sebagian besar adalah pemain-pemain sepakbola termasuk rekan-rekan timnya di Juventus, Real Madrid, dan Manchester United.

Cristiano Ronaldo cukup aktif di Instagram. CR7 suka mem-posting soal kehidupan di lapangan sepakbola dan momen bersama keluarga.

Ronaldo tak lupa memakai Instagram sebagai salah satu ladang bisnisnya. Lewat iklan di Instagram-nya, Ronaldo mendapat pundi-pundi uang yang melimpah.

The Sport Social Media Rich List 2021 seperti dilansir dari Daily Star, memaparkan pendapatan-pendapatan atlet dunia dari Instagram. Cristiano Ronaldo ada di peringkat pertama.

Dengan ratusan juta followers, setidaknya harga satu posting-an iklan di Instagram Cristiano Ronaldo mencapai angka 900 ribu paun atau setara Rp 17 M!

Beberapa pengiklan di Instagram Cristiano Ronaldo sejauh ini adalah Clear, Nike, SIXPAD HOME GYM, dan Herbalife Nutrition.

Cristiano Ronaldo juga beberapa kali mem-posting iklan dari Visit Madeira yang merupakan akun Instagram dari badan pariwisata Pulau Madeira, tanah kelahiran Ronaldo di Portugal.

Kabar yang beredar, khusus untuk Visit Madeira, Ronaldo memberikan harga cuma-cuma. Itu sebagai baktinya kepada kampung halamannya.

Jumlah duit yang didapat Cristiano Ronaldo dari satu posting-an di Instagram pun lebih banyak dari gajinya sepekan di Juventus. Gaji sepekan Ronaldo di Juventus 'cuma' sebesar RP 9,6 miliar.


Share on Google Plus

About maxbet268