Wijnaldum Diincar Wolverhampton

AGEN BOLA, Barcelona mendapatkan saingan dalam upayanya merekrut Georginio Wijnaldum. Wolverhampton Wanderers kabarnya turut mengincar gelandang Liverpool itu.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool berakhir pada Juni 2021. Bintang asal Belanda itu sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara bertahan Liga Inggris itu.

Alhasil, Wijnaldum pun dispekulasikan akan meninggalkan Liverpool ketika kontraknya berakhir. Barcelona menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan pemain 30 tahun itu.

Barcelona memang dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Georginio Wijnaldum. Ronald Koeman, pelatih Blaugrana, yang menginginkan jasa eks pemain Newcastle United itu.

Koeman sudah tahu betul dengan kualitas Wijnaldum di lini tengah. Keduanya sempat berkolaborasi bareng di Timnas Belanda selama periode 2018-2020.

Barcelona sempat memberikan tawaran sebesar 15 juta euro kepada Liverpool guna memboyong Wijnaldum ke Camp Nou di bursa musim panas lalu. The Reds menolak tawaran dengan harga tersebut dan memilih tidak melepas pemainnya itu.

Di satu sisi, Barcelona bukan menjadi satu-satunya klub yang mengincar Georginio Wijnaldum. Inter Milan disebut-sebut turut berupaya mendatangkan Wijnaldum di bursa pemain 2021.

Paling baru, Wolverhampton Wanderers menjadi klub yang ikut berburu tanda tangan Wijnaldum. Melansir The Sun, The Wolves ingin menjadikan Wijnaldum sebagai pengganti gelandang mereka, Joao Moutinho, yang kini sudah berusia 34 tahun.

Wolverhampton sendiri sudah pernah mengadakan transfer pemain dengan Liverpool pada bursa musim panas lalu. Skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu melepas bintangnya, Diogo Jota, ke Anfield dengan harga 45 juta paun.


Share on Google Plus

About maxbet268