Arsenal Resmi Pinjamkan Sead Kolasinac ke Schalke 04

AGEN BOLA,Sead Kolasinac dipinjamkan Arsenal ke Schalke 04. Bek asal Bosnia-Herzegovina itu menjadi surplus bagi skuad The Gunners musim ini.

Berbeda dengan musim lalu, di mana Kolasinac masih turun sebanyak 32 kali, musim ini ia banyak ditepikan oleh manajer Mikel Arteta. Ia baru turun 9 kali, dan khusus di Premier League, ia hanya diberi kesempatan tampil sekali.

Jarangnya waktu bermain yang diberikan ini membuat Kolasinac menerima tawaran peminjaman dari Schalke, yang merupakan eks klubnya dulu. Kebetulan, The Royal Blues sedang butuh bantuan untuk keluar dari zona degradasi, di mana mereka tengah menjadi juru kunci klasemen sementara Bundesliga.

"Sead perlu bermain secara rutin, jadi kami memutuskan bahwa pulang ke Jerman dan bermain untuk Schalke akan menjadi keuntungan baginya saat ini," kata Direktur Teknik Arsenal, Edu, di situs resmi klub.

"Kami akan terus menjalin kontak dengan Sead, dan semoga ia meraih sukses di sisa musim bersama Schalke," sambungnya.

Kolasinac bergabung dengan Arsenal secara gratis pada musim panas 2017. Selama 3,5 musim di Emirates Stadium, ia berhasil menjadi bagian skuad yang memenangi Piala FA musim lalu. Ia dipinjamkan ke Schalke hingga akhir musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268