Tutorial

Toni Kroos Inginkan Gelar Liga Champions Kelima

AGEN BOLA, Toni Kroos sudah empat kali menjuarai Liga Champions. Belum puas, gelandang Real Madrid itu ingin menambah kokelsi gelarnya.

Di sepanjang kariernya, Kroos jadi juara Liga Champions sebanyak empat kali bersama dua klub berbeda. Satu gelar diraihnya bersama Bayern Munich, sementara tiga gelar lagi didapat Kroos saat memperkuat Real Madrid.

Gelar pertama diraih Kroos bersama Bayern pada 2012/2013. Kala itu, Bayern memenangi final melawan sesama tim Jerman dengan menaklukkan Borussia Dortmund.

Pindah ke Madrid pada musim panas 2014, Kroos sukses besar. Gelandang internasional Jerman itu mengantar Los Blancos mengukir hat-trick juara Liga Champions pada musim 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018.

Meski demikian, Toni Kroos masih lapar gelar juara Liga Champions. Pesepakbola berusia 31 tahun itu bertekad meraih gelar Liga Champions yang kelima.

"Ketika Anda sudah mencicipi rasanya juara Liga Champions, Anda ingin merasakannya lagi dan lagi," ujar Kroos dalam wawancara di podcast TOMorrow seperti dilansir AS.

"Anda mungkin tidak akan bisa melakukannya selama beberapa tahun, karena yang lain juga ingin mendapatkannya, tapi keinginan untuk merasakan lagi pengalaman itu tidak pernah hilang."

"Meski sudah pernah juara empat kali, saya terus mengejar target untuk meraih gelar Liga Champions untuk kelima kalinya. Ini akan sulit dan, kalau pada akhirnya tidak berhasil, maka mereka juga tidak akan menembak saya," lanjutnya.

"Tentu, selama saya masih aktif, saya ingin memaksimalkan waktu yang saya punya," kata Kroos.

Di Liga Champions musim ini, Toni Kroos bersama Real Madrid sudah sampai babak 16 besar dan akan menghadapi Atalanta. Madrid akan lebih dulu tandang ke markas Atalanta di laga leg pertama pada 24 Februari.

Share on Google Plus

About maxbet268