Son Heung-min Sudah Cetak 100 Gol untuk Tottenham

AGEN BOLA, Son Heung-min mencatatkan torehan istimewa saat membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Leeds United di Liga Inggris. Penyerang asal Korea Selatan itu berhasil mencetak golnya yang ke-100 untuk Spurs.

Menjamu Leeds, Sabtu (2/1/2021), Spurs menang telak 3-0. Harry Kane (29'), Son (43'), dan Toby Alderweireld (50') bergantian mencetak gol kemenangan. Khusus gol Son, ia mencetaknya dengan sontekan usai menerima crossing Kane.

Gol tersebut menjadi yang ke-100 darinya untuk Spurs di seluruh ajang sejak diboyong dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 253 laga.

Ditanya mengenai pencapaiannya itu, Son merendah. Ia justru menyanjung rekan setimnya yang sudah membantu dengan memberikan assist padanya.

"Laga tadi sangat sulit. Kami tahu bagaimana kekuatan mereka (Leeds), pekerjaan yang luar biasa. Bisa cleansheet, menang 3-0. Memulai tahun baru sungguh fantastis," kata Son seusai laga kepada BT Sport.

"Saya sangat senang dan bersyukur kepada rekan-rekan saya. Saya tak meraih ini sendirian. Saya butuh banyak bantuan untuk bisa memperoleh prestasi ini."

"Bisa mencetak 100 gol untuk satu tim saja merupakan hal yang besar. Saya sangat bangga. Cara bagus untuk memulai tahun yang baru," sambung pemain 28 tahun itu.

Gol Son membantu Spurs meraih kemenangan, dan mengantar mereka naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 29 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal 4 poin dari Manchester United dan Liverpool yang berada di dua teratas.

Share on Google Plus

About maxbet268