Tutorial

Prediksi Newcastle United Vs Leicester City, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Newcastle United Vs Leicester City

Prediksi Newcastle United Vs Leicester City

Jurnal Dunia Leicester City menghadapi Newcastle United di St James 'Park pada Minggu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan.

Sementara The Foxes memulai gelombang pertandingan berikutnya di posisi ketiga, The Magpies turun di posisi ke-14 setelah empat pertandingan tanpa hasil.


Setelah timnya hanya mencatatkan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace awal pekan ini, bos Leicester Brendan Rodgers tak pelak mendapat sejumlah kritik atas pemilihan timnya.

Namun, pemain Irlandia Utara itu puas dengan keputusannya untuk merotasi skuadnya selama jadwal yang menuntut, sesuatu yang harus dia lakukan melalui kampanye Liga Europa klub.

Di hari lain, The Foxes akan meraih kemenangan di Selhurst Park, tetapi tim East Midlands masih duduk di posisi ketiga meskipun menyia-nyiakan beberapa peluang melawan Eagles.

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, Harvey Barnes menunjukkan mengapa dia sekarang dianggap sebagai salah satu pemain Inggris paling menarik di Liga Inggris, dan sekarang dia telah mencetak lima gol di semua kompetisi sejak 26 November.

Meskipun Leicester perlu menemukan sesuatu yang ekstra di pertahanan untuk mengimbangi dua teratas, Rodgers akan yakin bahwa Barnes, James Maddison dan Jamie Vardy dapat memberi tim keunggulan di sepertiga akhir.

Sejak kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion pada 12 Desember, Newcastle hanya mencatatkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.


Dengan kekalahan di Brentford di perempat final Piala EFL ditambahkan ke persamaan, Steve Bruce menemukan dirinya di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di St James 'Park.

Namun, performa defensif selama hasil imbang tanpa gol dengan pemimpin klasemen Liverpool awal pekan ini menyoroti mengapa Bruce tidak mungkin diganti di ruang istirahat dalam waktu dekat.

Sementara hierarki klub lebih memilih untuk duduk lebih tinggi di klasemen, memegang selisih delapan poin di atas zona degradasi akan dianggap dapat diterima mengingat masalah baru-baru ini dengan kasus positif virus corona.

Newcastle akan tanpa Isaac Hayden, yang menjalani skorsing satu pertandingan untuk lima kartu kuning.

Entah Jonjo Shelvey atau Sean Longstaff akan masuk ke lini tengah, tapi tim lainnya bisa tetap sama.

Timothy Castagne harus kembali ke Leicester XI setelah tidak ada risiko yang diambil pada pemain internasional Belgia di Palace.

jadwal pertandingan sepak bola


Wesley Fofana dan Maddison kemungkinan hanya akan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat di antara pengganti jika mereka dianggap cukup fit untuk melakukan perjalanan.

Christian Fuchs, Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans dan Vardy semuanya dapat dikembalikan ke lineup awal.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Yedlin, Fernandez, Schar, Clark, Ritchie; Murphy, Shelvey, Longstaff, Joelinton; Wilson

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Justin, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Castagne; Barnes, Perez; Vardy

Newcastle menunjukkan awal pekan ini bahwa mereka mampu mengklaim poin melawan tim terbaik di divisi ini, terutama di St James 'Park. Namun, istirahat ekstra akan menguntungkan Leicester, dan kami berharap The Foxes memenangkan kontes kompetitif di Tyneside.

Prediksi Skor Sepak Bola Newcastle United 2 vs 3 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268