Soal Rumor Akan Gantikan Lampard, Ini Respons Avram Grant

AGEN SBOBET, Muncul rumor Chelsea akan mencopot Frank Lampard dan menggantinya dengan Avram Grant. Avram Grant pun angkat bicara soal isu ini.

Masa depan Frank Lampard di Chelsea mulai dispekulasikan. Itu setelah The Blues cuma meraih satu kemenangan di enam pertandingan terakhir Liga Inggris, dengan catatan sekali imbang dan empat kali kalah.

Alhasil Chelsea tercecer di urutan sembilan dengan baru mengumpulkan 26 poin dari 17 laga. Klub London barat tersebut berjarak enam poin dari zona Liga Champions.

Avram Grant jadi nama yang disebut-sebut berpotensi menggantikan Lampard. Manajer asal Israel itu dekat dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang membawanya ke Chelsea pada 2007/2008 silam.

Grant tahu namanya dikaitkan lagi dengan Chelsea, tapi meredam rumor itu.

"Saya membaca tautan-tautan di media, mengaitkan saya dengan kepulangan ke Chelsea. Saya sudah menerima banyak pesan positif dari para penggemar Chelsea di Instagram, terima kasih," katanya dikutip Metro.

"Tapi saya harus bilang, saya tidak menerima pendekatan resmi apapun dari klub. Saya cuma bisa mengulang apa yang baru-baru ini saya katakan soal situasi di Chelsea."

"Bersikap tangguhlah, cari solusi, dan yang dibutuhkan sekarang adalah waktu. Ini kesempatan bagus buat Frank dan saya yakin dia akan bekerja dengan baik, dan juga bagus buat klub. Semoga semuanya beruntung," imbuh pria 65 tahun tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268