Pochettino Positif COVID-19

AGEN BOLA, Mauricio Pochettino tak bisa merayakan terlalu lama trofi pertama dalam kariernya. Sebab, pelatih Paris Saint-Germain itu baru saja dinyatakan positif COVID-19.

Pochettino meraih trofi Piala Super Prancis atau biasa disebut Trophee des Champions saat mengalahkan Marseille 2-1, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB kemarin. Ini adalah trofi pertama dalam karier kepelatihannya.

Wajar jika Pochettino merayakannya dengan suka cita bareng pemain PSG di podium usai pertandingan. Apalagi ini juga jadi awal yang bagus untuk pekerjaannya sebagai pelatih PSG, trofi pertama hanya dalam waktu 11 hari usai teken kontrak.

Tapi, Pochettino sepertinya merayakan dengan terlalu antusias, sehingga dia lupa memakai masker saat bersama para pemainnya. Alhasil, sehari setelahnya, hasil tes usap Pochettino menunjukkan bahwa telah terpapar virus corona.

Alhasil, Pochettino harus menjalani isolasi dan absen di dua partai Ligue 1 kontra Angers dan Montpellier. Laga kontra Angers akan dihelat, Minggu (17/1/2020) mulai pukul 03.00 dini hari WIB nanti.

"Pelatih Mauricio Pochettino dikonfirmasi positif usai melakoni tes usap Sars-Cov2," ujar pernyataan resmi PSG.

"Dia langsung menjalani isolasi dan mengikuti protokol kesehatan yang ada. Dua asistennya, Jesus Perez dan Miguel D'Agostino akan mengambil alih tim mulai laga kontra Angers besok (Minggu dini hari WIB ini)."

Mauricio Pochettino menambah deretan anggota tim PSG yang terpapar virus corona. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang absen di laga kontra Marseille karena problem serupa.

Share on Google Plus

About maxbet268