Rumor Tukar Guling Sadio Mane dengan Griezmann

AGEN BOLA, Rumor tukar pemain antara Sadio Mane dengan Antoine Griezmann muncul setelah Griezmann dikabarkan mulai tidak betah di Barcelona.

Setelah melalui tujuh laga tanpa mencetak gol, Griezmann akhirnya berhasil mengakhiri paceklik setelah mencetak dua gol dan satu assist saat Barcelona mengalahkan Granada 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (9/1).

Pelatih Barcelona Ronald Koeman sempat mencadangkan Griezmann saat melawan Huesca. Keputusan itu diklaim Diario Gol membuat Griezmann kesal dan memberi Koeman ultimatum.

Pemain asal Prancis itu tidak suka Koeman lebih memilih Ousmane Dembele daripada dirinya. Griezmann mengancam akan meninggalkan klub jika Koeman kembali mencadangkannya.

"Jika kami tampil dengan tiga gelandang, kami harus memilih siapa yang bermain di depan, karena hanya ada tiga posisi. Kami punya Lionel Messi dan Dembele yang punya stamina lebih baik. Dembele pemain yang saya suka karena dia membuka ruang," ujar Koeman terkait keputusan mencadangkan Griezmann.

Liverpool bisa menjadi salah satu klub pelabuhan baru Griezmann musim depan jika meninggalkan Barcelona. The Reds sudah dihubungkan dengan mantan pemain Real Sociedad itu sejak akhir musim lalu.

Diario Gol yakin kepindahan Griezmann ke Liverpool bisa terjadi, karena Barcelona memiliki pemain yang mereka suka di skuad Jurgen Klopp, yakni penyerang Sadio Mane.

Pertukaran antara Griezmann dengan Mane bisa terjadi akhir musim ini. Terlebih jika hubungan Griezmann dan Koeman tidak kunjung membaik. Mane juga diyakini tidak akan menolak jika pindah ke Barcelona.


Share on Google Plus

About maxbet268