Rumor Transfer: Chelsea Mau Simakan

AGEN BOLA, Chelsea dikabarkan bersiap memperkuat skuad dengan menggaet seorang pemain bertahan. Ada Mohamed Simakan, pemain Strasbourg, yang diinginkan si Biru.

Dengan bursa transfer musim dingin sudah dibuka per 1 Januari, Chelsea kini santer dihubung-hubungkan dengan Simakan, pesepakbola 20 tahun yang berposisi sebagai bek tengah.

"Menurut informasi yang kami dapatkan, Chelsea sudah mengontak manajemen RC Strasbourg untuk menyatakan minat sekaligus menanyakan perihal potensi transfer," sebut le10sport.com.

Disebutkan pula bahwa dari sudut pandang RC Strasbourg, kemungkinan menjual cukup disambut positif karena dapat menyeimbangkan neraca keuangan. Tapi sejauh ini klub Prancis tersebut masih menantikan adanya tawaran resmi dari Chelsea.

"Satu hal yang tampaknya jelas, demi meyakinkan klub itu (untuk melepas Simakan), mungkin akan butuh tawaran di atas 15 juta euro."

Nama Mohamed Simakan sendiri bukan kali saja muncul di bursa transfer. Pada musim panas lalu, ada klub raksasa Italia AC Milan yang dikabarkan menaruh minat terhadap pemain tersebut.

Menurut le10sport.com, AC Milan saat ini juga masih berkeinginan menggaet Mohamed Simakan. Kabarnya, Rossoneri juga siap mengajukan tawaran sampai dengan 14 juta euro (12 juta euro di awal dan potensi 2 juta euro sisa dalam bentuk bonus).

Selain Chelsea dan AC Milan, Mohamed Simakan juga diminati oleh OGC Nice. Beberapa pekan lalu, klub Prancis itu bahkan diyakini sudah menghubungi Strasbourg mengenai potensi transfer.

Chelsea sendiri sudah belanja besar di bursa transfer musim panas dengan menggaet sejumlah pemain mahal antara lain Kai Havertz dan Timo Werner. Tapi rekrutan mahal itu relatif belum memenuhi ekspektasi. Kini posisi Frank Lampard sebagai manajer the Blues bahkan berada dalam spekulasi menyusul hasil tiga kekalahan, sekali seri, dan sekali menang di lima laga terakhir Premier League.

Share on Google Plus

About maxbet268