Aguero Menua, Man City Incar Kane

AGEN BOLA, Manchester City diklaim mengincar Harry Kane pada bursa transfer tengah tahun mendatang guna menggantikan peran Sergio Aguero yang kian menua.

Aguero yang sudah menjadi andalan Man City sejak 2011 sudah memasuki 32 tahun. Selain itu kontrak Aguero pun akan berakhir pada akhir musim ini.

Pep Guardiola yang kini mengandalkan Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Ferran Torres, dan Riyad Mahrez di lini depan merasa masih membutuhkan juru gedor berkelas.

The Citizens disebut menyiapkan dana 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun guna merekrut Kane dari Tottenham Hotspur.

Peluang Man City merekrut Kane bisa saja terjadi dan bahkan akan berjalan mulus seandainya Tottenham tidak bisa berkembang.

Dalam nota perjanjian yang dibuat Maret 2020, Kane menyebutkan kemungkinan pindah dari klub asal London tersebut jika The Lilywhites tak bisa mencapai sukses.

Kane sudah memperkuat Tottenham sejak 2009/2010 dan menjadi bagian reguler tim utama mulai musim 2014/2015. Sejak enam musim lalu, Kane selalu mencetak lebih dari 20 gol per musim.

Musim ini Kane juga berpotensi mengulang catatan produktivitasnya tersebut. Belum separuh musim berjalan, Kane sudah mencetak 16 gol.

Dikutip dari Daily Mail, banyak gol Kane yang tidak berbuah gelar membuat pemain timnas Inggris itu dikabarkan tertarik pindah ke klub lain yang berpotensi menjanjikan gelar seperti Man City.

Share on Google Plus

About maxbet268