Resmi! MU Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham United

AGEN BOLA, Jesse Lingard akhirnya keluar dari Manchester United. Winger asal Inggris itu dipinjamkan ke West Ham United sampai akhir musim.

Transfer Lingard diumumkan situs resmi kedua belah tim. Sang pemain akan menghabiskan musim 2020/2021 bersama West Ham.

"Gelandang Manchester United Jesse Lingard telah menyelesaikan kepindahan pinjaman ke West Ham United untuk sisa musim 2020/21," tulis pernyataan MU.

"Pemain berusia 28 tahun itu akan bertemu kembali dengan mantan manajer The Red Devils, David Moyes, di Stadion London, saat ia berjuang untuk tim utama secara reguler lagi dan membantu The Hammers melanjutkan dorongan mereka ke posisi yang lebih tinggi di klasemen," lanjut pernyataan Setan Merah.

Kontrak Lingard di MU sendiri masih sampai 2022. Namun, pemain 28 tahun itu minim mendapat kesempatan bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Ia belum dimainkan sama sekali di Liga Inggris, dan cuma diturunkan sekali di Piala FA dan dua kali di Piala Liga Inggris.

Lingard sendiri senang dengan keputusannya gabung West Ham. Ia berjanji akan bekerja keras bersama The Hammers.

"Saya senang. Ini adalah babak baru dalam hidup saya. Tidak ada yang dijamin, tetapi saya datang ke sini untuk bekerja keras dan membantu tim, serta menghadirkan pengalaman saya. Itulah tujuan utamanya. Saya hanya ingin menikmati permainan sepakbola saya dan kembali bermain lagi, kembali ke lapangan," katanya.

"Ada banyak klub yang terlibat, tetapi bagi saya pribadi, saya rasa ini adalah langkah yang tepat. Saya jelas memiliki hubungan sebelumnya dengan manajer seperti dia di Man United [David Moyes], dan saya pernah bermain di bawahnya sebelumnya, jadi dia tahu kualitas saya dan apa yang bisa saya bawa ke tim."

"Saya mengenal beberapa pemain juga. Saya tahu Dec [Rice] sangat baik dari Tim nasional Inggris, dan saya merasa saya benar-benar bisa beradaptasi di sini dengan cepat," ungkapnya.

Saat ini, West Ham tengah berada di papan tengah klasemen Liga Inggris, yakni di posisi lima. Lingard meninggalkan MU, yang kini berada di peringkat dua.


Share on Google Plus

About maxbet268