Pulih dari COVID-19, Calhanoglu: Saya Kembali!

AGEN BOLA, Hakan Calhanoglu sudah dinyatakan pulih dari COVID-19. Hal ini jelas menjadi kabar gembira bagi AC Milan yang sangat membutuhkan tenaga gelandang 26 tahun ini.

Calhanoglu sudah dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes swab terakhir yang dilakukan Milan. Hal itu diungkapkan Rossoneri lewat situs resmi klub, Jumat (29/1) malam WIB.

Gelandang berpaspor Turki ini sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Januari lalu. Ia kemudian harus menjalani isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif COVID-19.

"Milan mengumumkan bahwa Hakan Calhanoglu telah dinyatakan negatif dalam tes swab COVID-19. Dalam beberapa jam mendatang, pemain ini akan menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan untuk bisa melanjutkan aktivitas di sepakbola," bunyi pernyataan Milan.

Calhanoglu menyambut kabar ini dengan mengunggah foto dirinya berselebrasi merayakan gol di akun Instragramnya. Pria kelahiran Jerman ini menegaskan lewat caption bahwa ia telah kembali.

Kembalinya Calhanoglu jelas sangat dinantikan oleh Il Diavolo. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini punya peran yang krusial sebagai kreator serangan Milan.

Ia telah mengemas enam gol dan sembilan assist di semua ajang musim ini. Saat Calhanoglu di absen di tiga laga akibat COVID, Milan tampak tampil kurang optimal.

Dari tiga laga tersebut, Milan hanya menang sekali dari Cagliari 2-0. Sementara, dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan atas Atalanta 0-3 dan Inter Milan 1-2.

Calhanoglu berpeluang langsung comeback saat Milan menghadapi Bologna di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A, Sabtu (30/1) malam WIB. Milan butuh tiga angka di laga ini untuk tetap mengamankan posisi puncak dari kejaran Inter Milan.

Milan saat ini berada di urutan teratas pada klasemen Serie A dengan 43 poin. Mereka unggul dua angka dari Nerazzurri di bawahnya.


Share on Google Plus

About maxbet268