Raiola Bantah Haaland Sudah Diikat Barcelona

AGEN BOLA, Mino Raiola membantah kabar bahwa dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu kandidat Presiden Barcelona terkait Erling Haaland.

Raiola menyatakan ia tak menjalin komunikasi dengan salah satu calon presiden Barcelona. Menurut Raiola, cara terbaik bagi Barcelona adalah memastikan presiden terpilih sebelum membuat kontak dengannya.

"Hal ini [Haaland ke Barcelona] adalah berita palsu. Saya tidak pernah berbicara tentang Haaland pada salah satu kandidat dan saya tidak akan melakukannya."

"Ketika presiden baru Barcelona terpilih, mereka bisa menghubungi saya," ucap Raiola pada Sport1, dikutip dari Mirror.

Sebelumnya, Josep Maria Minguella yang merupakan penasihat Emili Rousaud menyatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Raiola. Andai Rousaud terpilih sebagai Presiden Barcelona, Haaland akan langsung diresmikan sebagai pemain Barcelona tak lama berselang.

"Kami sudah mengetahui seluruh kondisi [syarat Haaland ke Barcelona], bila kami menang, hari berikutnya saya akan menghubungi Mino Raiola dan menerima syarat yang ada," ucap Minguella pada AS sebelumnya.

Barcelona saat ini tengah bersiap menghadapi pemilihan presiden. Dengan kondisi Barcelona tengah terpuruk, tiap calon menjanjikan hal-hal menarik andai mereka terpilih.

Barcelona memang mengambil langkah yang salah di awal musim ini. Mereka dengan yakin melepas Luis Suarez namun tidak merekrut penyerang pengganti. Kondisi itu membuat mereka hanya memiliki Martin Braithwaite yang berstatus sebagai striker murni.

Selain janji merekrut pemain, janji lain yang sering terdengar dari calon presiden Barcelona adalah terkait masa depan Lionel Messi.

Messi tengah menjalani musim terakhirnya di Barcelona dan sejauh ini belum memastikan perpanjangan kontrak.

Share on Google Plus

About maxbet268