Prediksi West Ham United vs West Bromwich Albion, Selasa 20 Januari 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi West Ham United vs West Bromwich Albion

Prediksi West Ham United vs West Bromwich Albion, Selasa 20 Januari 2020 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia  West Ham United dan West Bromwich Albion keduanya akan berusaha untuk membangun kemenangan penting di Liga Premier ketika mereka mengunci klakson di Stadion London pada Selasa malam.

Hammers mengalahkan Burnley 1-0 pada akhir pekan, sementara Sam Allardyce mengklaim kemenangan pertamanya sebagai manajer West Brom dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan di Wolverhampton Wanderers.


Impian Eropa baik dan benar-benar hidup bagi West Ham, yang meraih kemenangan ketiga 1-0 berturut-turut di semua kompetisi melawan Burnley pada Sabtu sore.

Michail Antonio kembali mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Sebastien Haller ke Ajax, dan pemain berusia 30 tahun itu memanfaatkan umpan silang Pablo Fornals setelah hanya sembilan menit untuk mendorong The Hammers meraih kemenangan di kandang mereka sendiri.

West Ham yang berada di urutan kesembilan diharapkan mempelajari pasar transfer untuk mengamankan pengganti Haller, tetapi dengan fit Antonio dan penembakan di semua silinder lagi, dia akan bertekad untuk membuktikan kepada David Moyes bahwa pentolan baru mungkin tidak diperlukan untuk mereka. Tawaran Liga Europa.

Kemenangan sempit hari Sabtu datang setelah pasukan Moyes mengalahkan Stockport County dan Everton dengan skor yang sama, dan setelah sekarang menjaga empat clean sheet berturut-turut, West Ham belum mencetak gol pada 2021.

Tim ibu kota sekarang menemukan diri mereka sama poinnya dengan rival London Chelsea saat musim mendekati titik tengahnya, meskipun Aston Villa yang terkena virus corona tertinggal tiga poin setelah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk ini di -membentuk sisi West Ham.

jadwal pertandingan sepak bola


Allardyce tidak pernah takut untuk mengkritik hasil panennya di West Brom selama hidupnya yang di bawah standar di kursi panas, tetapi sekarang ada keyakinan yang tulus bahwa pemain berusia 66 tahun itu dapat sekali lagi melakukan salah satu pelarian hebatnya yang terkenal.

Manajer Baggies meraih kemenangan pertamanya di ruang istirahat pada upaya keenam pada makan siang Sabtu - mengklaim hak membual Black Country dalam kemenangan 3-2 yang memikat atas Wolves di Molineux.

Matheus Pereira menyelipkan dua penalti di kedua sisi sundulan Semi Ajayi, dan meskipun Wolves menyerang melalui Fabio Silva dan kembalinya Willy Boly, West Brom bertahan untuk mengklaim kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Atmosfir di kamp Baggies tidak akan menjadi positif setelah disingkirkan dari Piala FA oleh Blackpool, dan mereka masih terpaut lima poin dari keselamatan di posisi ke-19, tetapi kemenangan penting di Wolves itu telah memberi pasukan Allardyce sesuatu untuk dibangun menuju paruh kedua kampanye.

West Brom meraih kemenangan 1-0 ketika kedua belah pihak bertemu di Piala FA musim lalu, tetapi The Baggies tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan Liga Premier di kandang West Ham, dengan enam dari pertandingan itu berakhir dengan kebuntuan.

West Ham tidak terlalu khawatir tentang cedera, meskipun Fabian Balbuena tetap tidak tersedia setelah melakukan kontak dekat dengan individu yang positif COVID.

Moyes telah mengakui bahwa Arthur Masuaku tidak akan kembali untuk beberapa bulan lagi, dan di sisi lain pertahanan, Ryan Fredericks kembali ke bangku cadangan melawan Burnley tetapi akan berjuang untuk menggantikan Vladimir Coufal yang solid.


Ini akan menjadi kejutan untuk melihat anggota XI Moyes dari hari Sabtu keluar dari sini, yang berarti bahwa Said Benrahma akan keluar untuk mencetak gol pertamanya di liga untuk klub di start kelimanya.

West Brom akan dapat menyambut Conor Gallagher kembali dari skorsing untuk yang satu ini, tetapi Sam Johnstone dan Matt Phillips telah dites positif terkena virus corona.

Grady Diangana melewatkan kemenangan di Molineux karena cedera hamstring, dan tampaknya ia tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Allardyce akan enggan membuat terlalu banyak perubahan dari kemenangan hari Sabtu, tetapi Gallagher dan Darnell Furlong bisa kembali ke XI di depan Romaine Sawyers dan Dara O'Shea.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Beras; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Tombol; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Gallagher, Livermore; Snodgrass, Pereira, Grosicki; Robinson

Keyakinan di kubu pengunjung akan meningkat setelah kemenangan dramatis melawan rival Black Country mereka, tetapi perjalanan ke West Ham yang sedang dalam performa tidak diragukan lagi akan membuktikan ujian yang jauh lebih keras bagi Allardyce dan rekannya. Bos Baggies akan mengumpulkan pasukannya untuk pertandingan ini, tetapi The Hammers hanya menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di kandang dan harus melakukan cukup untuk mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun di sini.

Prediksi Skor MAXBET268 :  West Ham United 1 vs 1 West Bromwich Albion

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268