Prediksi Cagliari Vs AC Milan, Selasa 19 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

Prediksi Cagliari Vs AC Milan 

Prediksi Cagliari Vs AC Milan

Jurnal Dunia  Masih di puncak Serie A, AC Milan mengambil satu langkah lebih dekat ke kemungkinan dua kali lipat dengan kesuksesan piala di tengah pekan, menjelang perjalanan mereka ke Cagliari yang sedang berjuang pada hari Senin.

Sisi Sardinia duduk hanya dua poin di atas zona degradasi dan dalam 10 pertandingan tanpa kemenangan - termasuk lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Milan segera bangkit kembali dari kekalahan menyedihkan dari penantang Scudetto Juventus pekan lalu, dengan kemenangan kandang berturut-turut atas Torino di liga dan piala.

Kedua tim pertama kali bertemu pada Sabtu malam di San Siro, dengan Milan menempatkan kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini berkat kemenangan 2-0 - diputuskan oleh serangan dari Rafael Leao yang serba bisa dan lynchpin lini tengah Franck Kessie, yang dengan andal mencetak gol. dari tempatnya.

Kemenangan regulasi yang relatif untuk Rossoneri yang dilanda cedera secara signifikan ditandai dengan kembalinya jimat mereka yang menjulang tinggi Zlatan Ibrahimovic di menit-menit akhir.

Hanya beberapa hari kemudian, Ibrahimovic membuat start pertamanya dalam hampir dua bulan, karena Milan membutuhkan adu penalti untuk akhirnya mengalahkan lawan yang sama dan memesan tempat mereka di perempat final Coppa Italia - mengamankan pertandingan yang menggiurkan melawan rival sekota. Antar.


Di Sardegna Arena pada Senin malam, 'Raja Zlatan' harus siap untuk merebut kembali tahta Serie A-nya, saat ia berusaha melanjutkan dari posisi yang ia tinggalkan - setelah mencetak sepuluh kali hanya dalam tujuh pertandingan.

Selain itu, Hakan Calhanoglu, yang sejauh ini hanya memiliki satu gol liga tetapi telah memberikan enam assist dan menciptakan peluang lain yang tak terhitung jumlahnya, juga diharapkan kembali ke starting XI setelah masalah pergelangan kaki baru-baru ini.

Pasangan itu - yang sangat integral dengan harapan klub untuk mengakhiri hegemoni domestik Juve musim ini - dapat membantu tim Stefano Pioli menyamai rekor klub minggu ini. Milan kini telah mencetak gol dalam 18 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A - hanya sekali mereka mencetak rekor tandang yang lebih panjang, dengan 19 gol antara Maret 1992 dan April 1993.

Ibrahimovic juga mencetak gol di setiap enam pertandingan liga terakhirnya melawan Cagliari, jadi mungkin ini waktu yang tepat bagi superstar Swedia itu untuk kembali ke kasta teratas.

Tertatih-tatih di ambang krisis, Cagliari mencoba untuk bangkit dari performa yang menyakitkan yang telah membuat mereka berada di urutan 16 klasemen dan dalam ancaman tersedot ke dalam kesulitan pertempuran degradasi.

Tim asuhan mantan pelatih Roma Eusebio Di Francesco kerap menyenangkan mata, tapi terlalu rapuh di lini pertahanan. Kemenangan terakhir Isolani di liga dimulai pada awal November dan kesabaran dengan protes manajer mereka secara bertahap menipis.

Juga tersingkir dari Coppa Italia pada hari Kamis - dengan nyaman dikalahkan 3-1 oleh tim bayangan Atalanta di Stadion Gewiss - Cagliari telah kalah di setiap empat pertandingan Serie A terakhir mereka, yang merupakan rekor terburuk mereka sejak 2013.

jadwal pertandingan sepak bola


Kontras dengan 2019-20 sangat mencolok, karena setelah 17 putaran musim lalu, tim Sardinia itu mengumpulkan 29 poin - tahun ini mereka mengumpulkan 14 poin pada periode yang sama.

Pemain sayap berbakat Riccardo Sottil - pencetak gol di Piala Dunia selama seminggu - secara terbuka mengklaim skuad yakin bahwa Di Francesco dapat membalikkan keadaan dan akan menjaga iman.

Pada hari Senin, Cagliari harus bersatu dan menunjukkan semua kekuatan kolektif mereka, karena klub hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Milan, kalah sembilan kali.

Masih menderita akibat serentetan cedera dan penyakit, Rossoneri tiba di Cagliari menghadapi beberapa absensi penting. Namun, Zlatan Ibrahimovic siap memimpin lini depan tim asuhan Stefano Pioli.

Pengaturan waktu mantan bintang Ajax itu sempurna, karena Rafael Leao diskors dan Ante Rebic mengisolasi diri. Gelandang Rade Krunic juga masih dalam karantina, tetapi Pioli berharap Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers (keduanya cedera paha) kembali beraksi.

Bek tengah Matteo Gabbia (lutut) juga diragukan, sementara telah dikonfirmasi bahwa Milan juga akan tanpa Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu, keduanya dinyatakan positif COVID-19 pada hari Sabtu.


Pelatih tuan rumah Eusebio Di Francesco memiliki beberapa masalah pemilihannya sendiri, dengan Marko Rog absen musim ini, Paolo Farago dan Zito Luvumbo cedera, ditambah bek tengah Ragnar Klavan dan Andrea Carboni (keduanya COVID-19) juga keluar dari persaingan.

Gelandang berenergi tinggi Nahitan Nandez masih diskors setelah mendapat kartu merah saat dikalahkan Benevento, sehingga Adam Ounas bisa menjadi starter di tiga lini depan pendukung Giovanni Simeone.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Zappa, Godin, Walukiewicz, Lykogiannis; Nainggolan, Marin; Sottil, Pedro, Ounas; Simeone

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Dalot; Kessie, Tonali; Castillejo, Diaz, Hauge; Ibrahimovic

Pastinya bukan waktu terbaik untuk menyambut pemimpin liga Milan ke Sardinia untuk tim tuan rumah yang malang, sulit untuk melihat bagaimana Cagliari bisa mendapatkan sesuatu dari permainan ini.

Terlepas dari masalah penyakit yang semakin parah, Rossoneri dapat mengakhiri putaran ke-18 Serie A dengan kemenangan untuk menjaga selangkah lebih maju dari pengejaran.

Prediksi Skor MAXBET268 Cagliari 1 vs 2 AC Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268