Tutorial

Prediksi West Bromwich Albion Vs Arsenal, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi West Bromwich Albion Vs Arsenal

Prediksi West Bromwich Albion Vs Arsenal

Jurnal Dunia Arsenal akan berusaha meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut ketika mereka bertandang ke Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion pada Sabtu malam.

The Gunners telah mengalahkan Chelsea dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi 13 di klasemen, tetapi West Brom tetap di urutan ke-19, setelah mengumpulkan hanya delapan poin dari 16 pertandingan.

West Brom memasuki pertandingan hari Selasa dengan Leeds United di belakang poin yang sangat baik di Liverpool dan akan berusaha untuk mencatat kemenangan kandang pertama mereka sejak akhir November.

Leeds membuat keributan di Hawthorns, mencetak lima gol tanpa balas, dan masih harus dilihat apakah pelatih kepala baru Sam Allardyce bisa mendapatkan perhatian dari para pemainnya melawan The Gunners.

Rekor satu kali menang, lima kali seri dan 10 kekalahan telah membawa Baggies delapan poin, meninggalkan mereka di posisi ke-19, lima poin dari tempat aman ke-17, yang saat ini ditempati Brighton.


Masih ada banyak waktu untuk hal-hal berubah, tetapi masih harus dilihat apakah Allardyce diberikan dana yang dibutuhkan untuk meningkatkan skuad yang sedang kesulitan selama jendela transfer Januari.

West Brom sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka dengan Arsenal, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, dan mereka tampil mengesankan melawan Manchester City dan Liverpool selama beberapa minggu terakhir.

Arsenal, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan pertama mereka di tahun 2021 setelah meraih kemenangan beruntun, mengalahkan Chelsea pada Boxing Day sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 di Brighton pada Selasa malam.

Pelatih kepala Mikel Arteta berada di bawah tekanan besar awal bulan ini, tetapi ada tanda-tanda kemajuan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan sejumlah pemain muda memanfaatkan peluang mereka untuk tampil mengesankan.

Tiga dari empat pertandingan Arsenal berikutnya di semua kompetisi terjadi di kandang, dan kemenangan di Hawthorns pasti akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang serangkaian pertandingan yang berpotensi dimenangkan.


Meski demikian, tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa sejauh ini musim yang mengecewakan klub, hanya meraih 20 poin dari 16 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-13.

The Gunners sebenarnya hanya terpaut sembilan poin dari empat besar pada tahap ini, tetapi sangat sulit untuk membayangkan mereka bersaing untuk mendapatkan tempat Liga Champions di akhir musim.

West Brom akan kembali tanpa jasa Conor Townsend karena cedera, sementara Jake Livermore masih absen saat ia menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya.

Kieran Gibbs juga diragukan menghadapi mantan klubnya, setelah mengalami cedera paha jelang bentrokan dengan Leeds, sementara Kyle Bartley dan Hal Robson-Kanu kemungkinan besar akan absen.

Allardyce diperkirakan akan memanggil kembali Matheus Pereira ke starting XI-nya pada Sabtu, sementara Branislav Ivanovic dan Filip Krovinovic juga dalam pertarungan. Manajer berpengalaman kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, meskipun penampilan mengecewakan melawan Leeds.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Arsenal, Thomas Partey dan Reiss Nelson sama-sama masih absen karena cedera, sementara Gabriel Magalhaes akan absen lagi, dengan bek tengah tersebut baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Willian dan David Luiz harus tersedia setelah sakit, meskipun tidak mengherankan melihat kedua pemain di bangku cadangan karena tim telah tampil mengesankan tanpa mereka.

Bukayo Saka diperkirakan akan fit meski mendapat sedikit masalah saat melawan Brighton, yang berarti The Gunners bisa saja tidak berubah dari pertandingan hari Selasa. Alexandre Lacazette untuk Gabriel Martinelli adalah kemungkinan, tetapi yang pertama tampil luar biasa sejak kembali dari cedera dan karena itu dapat mempertahankan tempatnya.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, O'Shea, Peltier; Robinson, Pereira, Sawyers, Gallagher, Diangana; Hibah

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Elneny, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Aubameyang

West Brom akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka dari Leeds, tetapi sulit untuk mendukung Baggies pada Sabtu malam. Arsenal telah menunjukkan peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap The Gunners mengklaim ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor Sepak Bola West Brom 0 vs 2 Arsenal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268