Prediksi Brighton Hove Albion Vs Wolverhampton Wanderers, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Brighton & Hove Albion Vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Brighton & Hove Albion Vs Wolverhampton Wanderers

Jurnal Dunia ~  Setelah mengalami kegembiraan dan keputusasaan dari gol-gol di akhir pekan lalu, Wolverhampton Wanderers melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

Tuan rumah mereka, sementara itu, telah merosot ke tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan melihat dengan gugup ke klub-klub di bawah mereka dalam pertempuran udara degradasi Liga Premier.

Serigala tiba di Pantai Selatan dengan tujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan terkesiap terakhir yang memilukan melawan Manchester United pada pertengahan pekan.

Pasukan Nuno Espirito Santo tampak siap untuk mendapatkan poin yang diperoleh dengan susah payah di Theatre of Dreams sampai Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-93 untuk menyangkal hasil imbang mereka.

Hasil itu membuat Wolves berada di urutan ke-12 dalam klasemen, dengan fokus yang berkembang pada rekor mencetak gol mereka yang berkurang - mereka hanya memiliki 15 gol dari 16 pertandingan sejauh ini.


Sebagai konsekuensi yang tak terhindarkan dari kepergian Diogo Jota dan cedera kepala yang menimpa striker Raul Jimenez, striker pengganti Wolves telah gagal. Sejak Jimenez menderita patah tulang tengkorak saat melawan Arsenal, mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka.

Bahkan serangan yang banyak berubah - menampilkan Adama Traore dan Pedro Neto di posisi paling maju - tidak bisa menghasilkan gol ke gawang United. Sebelumnya, mantan pemain luar biasa Porto Fabio Silva dipromosikan dengan tergesa-gesa ke starting XI tanpa waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Negeri Hitam dan dia jelas gagal berkembang.

Pertandingan hari Sabtu dari tim-tim yang sedang berjuang - yang di antara mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka digabungkan - menawarkan Nuno dan serangannya yang gagal kesempatan untuk memulai 2021 dengan catatan yang lebih cerah, dengan tiga pertandingan kandang langsung menyusul.

Pada pertengahan pekan, Brighton menyambut klub krisis saat ini Arsenal - yang baru saja didorong oleh kekalahan mengesankan dari Chelsea - berharap untuk akhirnya mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di papan atas.

Namun, pasukan Graham Potter lagi-lagi tidak dapat mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan, karena mereka kalah 1-0 berkat gol pengganti Alexandre Lacazette hanya 29 detik setelah pengantarnya.

Setelah sebelumnya bermain imbang tiga kali berturut-turut, pertemuan tak bernyawa tampaknya menuju ke arah yang sama sebelum intervensi quickfire mantan striker Lyon itu.


Tanpa diduga, bos Brighton Potter meninggalkan pemain depan Neal Maupay dan Danny Welbeck di bangku cadangan - dua dari enam perubahan yang dilakukan pada starting XI untuk kunjungan The Gunners. Timnya mengalami malam yang membuat frustrasi dalam serangan, dengan Alireza Jahanbakhsh memberikan sedikit ancaman di depan.

Brighton tetap dua poin di atas zona degradasi di urutan ke-17, tetapi semakin dekat ke tiga terbawah dalam beberapa pekan terakhir.

Saat kemenangan terakhir mereka di Liga Premier terjadi pada akhir November, kunjungan Wolves yang dilanda cedera mungkin memberikan peluang yang realistis untuk mengakhiri perjalanan yang menyedihkan itu sebelum tim-tim di bawah mengejar mereka.

Manajer Wolves Nuno - yang sekarang telah didakwa melakukan tindakan tidak pantas oleh Asosiasi Sepakbola atas komentar yang dibuat tentang wasit Lee Mason - kemungkinan akan tanpa Willy Boly dan Leander Dendoncker pada hari Sabtu, karena tidak ada yang akan pulih dari cedera pada waktunya.

Pasangan pilihan pertama akan bergabung dengan absen jangka panjang Jonny Castro dan Raul Jimenez di pinggir lapangan. Meskipun Jonny telah meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut yang serius dan di ambang kembali ke skuad, Fernando Marcal atau Rayan Ait-Nouri akan menggantikan pemain internasional Spanyol di sayap kiri.

Graham Potter diperkirakan akan tampil tanpa bek kanan yang menjanjikan Tariq Lamptey (baru-baru ini absen karena cedera hamstring), pemain sayap Jose Izquierdo, dan penyerang Florin Andone untuk kunjungan Wolves, tetapi Adam Lallana dan Danny Welbeck bisa kembali ke starting XI.

jadwal pertandingan sepak bola


Mantan bek Ajax Joel Veltman harus terus melindungi Lamptey, sementara Neal Maupay diatur untuk memulai di depan setelah penampilan blak-blakan lain oleh serangan Albion terakhir kali.

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Webster, Dunk, Putih; Veltman, Bissouma, Propper, Lallana, Maret; Maupay, Welbeck

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Coady, Saiss, Kilman; Ait-Nouri, Neves, Moutinho, Semedo; Podence; Neto, Silva

Dengan kedua belah pihak berada pada titik surut yang rendah setelah akhir yang melelahkan hingga tahun 2020, pertemuan ini menjadi sangat penting bagi manajer masing-masing.

Oleh karena itu, dua tim pemalu gol akan memainkan pertandingan yang cerdik, dengan Brighton menguasai lebih banyak bola, tetapi Wolves menyambar pemenang karena lebih banyak ruang muncul di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Sepak Bola Brighton & Hove Albion 1 vs 1 Wolverhampton Wanderers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268