Prediksi Villarreal vs Granada, Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.30 WIB @beIN Sports

 Prediksi Villarreal vs Granada

Prediksi Villarreal vs Granada, Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.30 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Villarreal akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu tim Granada yang tidak konsisten di La Liga pada Rabu malam.

Kapal Selam Kuning meraih kemenangan 1-0 atas Tenerife dalam pertandingan Copa del Rey mereka pada akhir pekan, dan Granada juga melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan 2-1 di Malaga.


Unai Emery tidak bisa meretasnya di Arsenal, tetapi pemain Spanyol itu sekarang memiliki penggemar Villarreal yang memimpikan kembali ke Liga Champions di tengah penampilan yang luar biasa.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan empat dari empat pertandingan pada 2021, dengan kemenangan Copa del Rey atas Zamora dan Tenerife melengkapi kemenangan liga melawan Levante dan Celta Vigo sejauh ini.

Namun, tim Villarreal yang banyak berubah berjuang untuk menegaskan dominasi mereka atas Tenerife dalam pertandingan Copa del Rey hari Minggu, dan butuh kemenangan terakhir dari pemain pengganti Fer Nino untuk mendorong pasukan Emery meraih kemenangan dan mempertahankan awal sempurna mereka untuk tahun ini.

Kemuliaan dalam kompetisi piala utama Spanyol tentu saja tidak lepas dari jangkauan Villarreal mengingat cara mereka tampil, tetapi untuk saat ini, tim Emery hanya akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di empat besar dan menjaga tekanan pada tim urutan ketiga Barcelona - yang hanya dua poin lebih baik.

Kemenangan lain untuk Yellow Submarine di sini akan menandai pertama kalinya Emery membawa tim Villarrealnya meraih tiga kemenangan beruntun di divisi teratas, dan pemimpin klasemen Atletico Madrid adalah satu-satunya tim lain yang belum merasakan kekalahan di kandang sendiri musim ini.

Sementara itu, Granada pasti sedang dalam pembicaraan untuk musim kedua berturut-turut di Eropa, tetapi performa mereka yang sepenuhnya tidak konsisten sama sekali tidak membantu.

Tim tamu telah memenangkan tiga dan kalah dalam tiga dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi seperti Villarreal, mereka telah mencatat dua kemenangan Copa del Rey tahun ini atas Cultural Leonesa dan Malaga - keduanya dengan dua gol berbanding satu.

jadwal pertandingan sepak bola


Hasil Diego Martinez memiliki pertandingan knockout Liga Europa yang sangat besar melawan Napoli untuk diperebutkan bulan depan, tetapi sampai saat itu, Granada hanya akan bertujuan untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk finis enam besar karena mereka terpaut tiga poin dari Sevilla - yang memiliki permainan. di tangan - dan Real Sociedad, yang lebih sering bermain.

Namun, performa solid Granada di tambalan mereka sendiri yang telah mendorong mereka ke persaingan Eropa, karena mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan La Liga musim ini - mencetak lima gol terendah di liga dalam periode itu.

Selain itu, Villarreal belum pernah kalah dari lawan mereka di tengah pekan sejak musim 2013-14, meskipun perolehan poin dibagikan dalam thriller delapan gol di Estadio de la Ceramica musim lalu.

Villarreal memiliki sedikit kekhawatiran di bagian depan cedera saat ini, dengan trio Mario Gaspar, Vicente Iborra dan Alberto Moreno semuanya bekerja untuk kembali ke kebugaran.

Emery memberi kesempatan kepada sejumlah pemain pinggiran untuk membuktikan diri melawan Tenerife tetapi akan kembali ke XI terkuatnya di sini, dimulai dengan Sergio Asenjo, Pau Torres, Ruben Pena dan Raul Albiol semuanya kembali ke barisan belakang.

Hanya Lionel Messi (11) yang mencetak gol lebih banyak daripada Gerard Moreno (10) di La Liga musim ini, dan pemain berusia 28 tahun itu akan kembali ke lini depan Emery bersama Moi Gomez di sayap yang berlawanan.


Granada juga membuat perubahan signifikan untuk kemenangan Copa del Rey mereka dan bersiap menyambut pemain seperti Domingos Duarte, Rui Silva, Carlos Neva, Angel Montoro dan Darwin Machis kembali ke starting XI.

Gol Jorge Molina melawan Malaga tidak akan cukup untuk membuatnya mempertahankan posisinya dalam serangan atas Luis Suarez, sementara Roberto Soldado mendorong untuk dimasukkan setelah keluar dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Granada.

Pada catatan yang lebih suram, pemain tengah lini tengah Maxime Gonalons dipaksa keluar karena masalah hamstring dalam kemenangan pekan lalu atas Osasuna dan kemungkinan akan absen sampai bulan depan.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Capoue, Parejo, Trigueros; Moreno, Nino, Gomez

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Eteki, Montoro; Kenedy, Herrera, Machis; Suarez

Rekor kandang Villarreal dan rekor tandang Granada berbicara sendiri, dan kedua tim akan keluar untuk membuktikan satu poin setelah hanya mencetak gol melawan oposisi liga yang lebih rendah pada akhir pekan. Ini seharusnya menjadi pertarungan yang menarik antara dua klub dengan tujuan yang sama di kualifikasi Eropa, tetapi kami berjuang untuk melewati Villarreal di wilayah mereka sendiri dan mengharapkan pasukan Emery meraih lima dari lima pada 2021 minggu ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Villarreal 2 vs 2 Granada

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268