Prediksi Valencia Vs Cadiz, Selasa 05 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Valencia Vs Cadiz

Prediksi Valencia Vs Cadiz

Jurnal Dunia Valencia yang sedang berjuang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut tim Cadiz yang tidak tampil bagus di Mestalla pada Minggu malam.

Los Che belum pernah menang di liga sejak 8 November dan saat ini turun di posisi ke-17 dalam klasemen, sementara Cadiz menempati posisi kesembilan meski berjuang untuk hasil dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah musim yang buruk bagi Valencia hingga saat ini, dengan tim Javi Gracia hanya meraih 15 poin dari 16 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-17 di klasemen.


Los Che sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Real Valladolid yang berada di posisi ke-18 dan berpotensi memasuki pertandingan ini di zona degradasi, yang merupakan indikasi kuat dari perjuangan mereka.

Hanya Huesca (satu) yang memenangkan lebih sedikit pertandingan La Liga daripada Valencia (tiga) musim ini, dan mantan juara Spanyol itu kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Sevilla dan tandang ke Granada.

Valencia sekarang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, meskipun mereka mendapatkan satu poin di Barcelona pada 19 Desember, dan tidak diragukan lagi bahwa Gracia memiliki skuad berbakat yang siap dimilikinya.

Los Che keluar sebagai pemenang 4-0 atas Cadiz ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Copa del Rey pada Desember 2011, sementara mereka menang dalam tiga dari empat pertandingan La Liga antara kedua tim.

Cadiz, sementara itu, terkesan dengan kembalinya mereka ke level sepakbola ini, menang lima kali, seri empat kali dan kalah tujuh dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Semua hal dipertimbangkan, ini adalah pembukaan yang brilian beberapa bulan musim ini untuk klub, tetapi mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi dan tidak akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya.


Tidak sejak sukses 2-1 di kandang sendiri dari Barca pada 5 Desember, Cadiz menang di liga, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan telak saat bertandang ke Celta Vigo.

El Submarino Amarillo bermain imbang tanpa gol dengan Real Valladolid yang berjuang terakhir kali, sementara itu, tetapi mereka memiliki rekor tandang terbaik kelima di papan atas Spanyol musim ini, mengambil 13 poin, yang sama dengan pemimpin Atletico Madrid dan keempat- menempatkan Sevilla.

Valencia tidak akan diperkuat oleh Goncalo Guedes dan Jason karena skorsing pada Senin malam karena keduanya diusir dari lapangan dalam kekalahan 2-1 di Granada terakhir kali.

Jasper Cillessen, Gabriel Paulista juga dipastikan absen karena cedera, sementara Toni Lato, Uros Racic dan Hugo Guillamon diragukan untuk tuan rumah menjelang pertandingan.

Absennya Guedes bisa membuat Manu Vallejo tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Yunus Musah juga diharapkan masuk ke starting XI, dengan Maxi Gomez berpotensi tersisa di bangku cadangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Cadiz, Sergio Gonzalez dan Salvi Sanchez sama-sama tidak tersedia, setelah dites positif terkena virus corona, sementara Luismi Quezada dan Augusto Fernandez masih berjuang dengan cedera.

Alex Fernandez diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah bermain imbang tanpa gol dengan Valladolid, tetapi Alberto Perea dan Fali harus menjaga posisi mereka di samping.

Ada juga kemungkinan tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anthony Lozano akan mempertahankan tempatnya bersama Alvaro Negredo meskipun kehadiran Filip Malbasic.

Kemungkinan lineup awal Valencia:
Domenech; Wass, Mangala, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Gomez, Vallejo

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Carcelen, Lopez, Cala, Espino; Alex, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

Valencia sangat membutuhkan kemenangan, tetapi sangat sulit untuk mendukung tuan rumah melawan tim Cadiz yang tampil mengesankan di laga tandang musim ini; kami mengharapkan pertandingan yang ketat antara dua tim dalam bentuk yang mengecewakan dan karena itu telah diselesaikan dengan hasil imbang yang rendah.

Prediksi Skor Sepak Bola Valencia 2 vs 1 Cadiz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268