Prediksi Uganda vs Morocco , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Uganda vs Morocco

Prediksi Uganda vs Morocco , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Dalam pertandingan terakhir di Grup C Kejuaraan Negara-negara Afrika Total, Cranes of Uganda menghadapi Maroko di Stadion Reunifikasi Douala untuk mencari kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Uganda berada di posisi terbawah, setelah awal turnamen yang goyah, dan mereka akan berusaha untuk menemukan kaki mereka ketika bertemu dengan juara bertahan, yang saat ini berada di puncak grup dengan empat poin.


Uganda hampir tersingkir dari babak grup keempat berturut-turut sejak debut CHAN mereka pada 2014.

Mereka membuka kampanye mereka di Kamerun dengan hasil imbang tanpa gol yang lancar melawan Rwanda, sebelum kalah telak melawan debutan kompetisi Togo.

Pasukan Johnathan McKinstry menyedihkan untuk ditonton, dan meskipun proses mendominasi sepanjang pertandingan, mereka hanya mencetak satu gol dan gagal menguji kiper Togo Abdoul Moubarak Aigba.

McKinstry ditunjuk untuk memimpin Cranes ke penampilan pertama di babak sistem gugur, tetapi setelah awal yang tidak mengesankan, peluang mereka sekarang tergantung pada keseimbangan.

Maroko, di sisi lain, adalah juara bertahan, setelah mengangkat trofi pada 2018, saat mereka menjadi tuan rumah edisi kelima turnamen tersebut.

Mereka duduk di puncak Grup C dengan empat poin, setelah memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Togo di pertandingan pembuka grup, sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Rwanda di pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan di mana pasukan Houcine Ammouta bisa memastikan lolos ke perempat final, mereka hanya ompong, menyelesaikan dengan satu tembakan tepat sasaran dari 11 tembakan yang dilakukan.

jadwal pertandingan sepak bola


Maroko menghadapi Uganda hanya membutuhkan satu poin untuk lolos dari Grup C, sedangkan rekan-rekan Afrika Timur mereka membutuhkan ketiga poin jika mereka ingin maju ke babak berikutnya.

Pertemuan terakhir antara Uganda dan Maroko adalah di Piala Afrika 2014, dan itu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim Afrika Utara.

Maroko memiliki tagihan kesehatan yang bersih dalam pertarungan terakhir penyisihan grup ini, dan pelatih kepala Houcine Ammouta memiliki skuad kekuatan penuh untuk dipilih.

Atlas Lions memilih formasi 4-1-4-1 terakhir kali, dengan Najji Larbi bermain sebagai gelandang bertahan tunggal, namun Ammouta dapat kembali ke formasi 4-3-3 yang disukainya kali ini.

Penyerang RS Berkane Zakaria Hadraf bisa kembali ke starting XI, setelah dia dicoret karena bentrok dengan Rwanda.

Selain itu, Maroko kemungkinan besar akan menurunkan lineup awal yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut, yang berarti Soufiane Rahimi dan Ayoub El Karbi sekali lagi akan memimpin serangan.


Uganda akan menuju pertandingan ini tanpa bintang Vipers SC Milton Karisa, setelah ia mengalami cedera pada pertandingan grup pembuka melawan Rwanda.

Saidi Kyeyune mencetak satu-satunya gol untuk Cranes terakhir kali, dan gelandang Uganda Revenue Authority akan mendorong untuk start pertamanya di turnamen.

Kemungkinan lineup awal Uganda:
Lukwago; Willa, Mujuzi, Mbowa, Kayondo; Ojera, Watambala; Kyeyune, Anukani, Sekajugo; Kagimu

Kemungkinan lineup awal Maroko:
Zniti; El Moussaoui, Boutouil, Bouftini, Baadi; Jabrane, Larbi, El Karti; Rahimi, El Kaabi, Hadraf

Maroko memiliki salah satu regu terbaik di kompetisi, dan mereka harus bisa meraih ketiga poin tanpa keringat saat mereka menghadapi tim Uganda yang sedang berjuang yang belum menemukan performa terbaiknya di kompetisi.

Kemenangan dengan skor rendah diperkirakan untuk Atlas Lions, karena kedua negara saat ini sedang berjuang untuk menemukan sentuhan mereka di depan gawang.

Prediksi Skor MAXBET268 Uganda 1 vs 1 Morocco

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268