Prediksi Togo vs Rwanda , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Togo vs Rwanda

Prediksi Togo vs Rwanda , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Kejuaraan Bangsa Afrika berlanjut di Kamerun, dan Togo menghadapi Rwanda di babak final pertandingan penyisihan grup pada Selasa malam.

Togo berada di urutan kedua di Grup C dengan tiga poin dari dua pertandingan, sementara peringkat ketiga Rwanda masih mencari kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Pendatang baru, Togo, akan berupaya untuk melanjutkan perjalanan sensasional mereka saat menuju pertandingan terakhir di Grup C turnamen CHAN.


Sama seperti mereka mengejutkan Nigeria di kualifikasi, tim underdog kompetisi melanjutkan kepahlawanan mereka di Kamerun, saat mereka duduk di urutan kedua dalam grup dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Di pertandingan terakhir mereka, mereka mengejutkan tim favorit Uganda untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen, mengamankan kemenangan 2-1 berkat gol dari gelandang Abdou-Samiou Tchatakora dan bintang ASC Kara Richard Nane.

Skuad Togo melakukan perjalanan dari Douala ke kota Limbe, karena pertandingan ini dijadwalkan akan diadakan di Stadion Limbe Omnisport berkapasitas 20.000 orang.

The Sparrowhawks didampingi oleh beberapa delegasi pemerintah, termasuk perwakilan presiden Federasi Sepakbola Togo, anggota Komite Eksekutif negara, serta pendukung Togo yang tinggal di Douala.

Pelatih kepala Jean-Paul Abalo dan 26 orang skuadnya melakukan sesi latihan pertama mereka di Limbe pada Minggu dini hari, menjelang pertandingan penting pada Selasa malam.

Lawan mereka Rwanda membuat penampilan keempat mereka di Kejuaraan Bangsa-bangsa Afrika, setelah mengalahkan Ethiopia di kualifikasi.

jadwal pertandingan sepak bola


Mereka saat ini tidak terkalahkan di turnamen, tetapi sejauh ini mereka tidak mengesankan, gagal mencatatkan gol dalam dua pertandingan pertama mereka.

Setelah dua kali imbang tanpa gol, Amavubi berada di urutan ketiga di Grup C, dan akan membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tempat perempat final, yang merupakan hasil terbaik mereka hingga saat ini.

Sementara pelatih kepala Vincent Mashami harus khawatir tentang para frontmennya yang berkinerja buruk, dia akan mengambil sisi positif dari kinerja timnya di ujung lain lapangan, di mana mereka belum kebobolan sejauh ini di turnamen.

Abdou-Samiou Tchatakora bisa mendapatkan penghargaan dengan penampilan awal lainnya, menyusul penampilan menonjol melawan Cranes of Uganda, di mana ia membuka skor.

The Sparrowhawks akan tanpa jasa gelandang Kokouvi Amekoudji, bagaimanapun, karena ia tetap absen setelah mengalami cedera terakhir kali.

Di sisi lain, Rwanda memiliki skuad berkekuatan penuh, dan pelatih Vincent Mashami diharapkan membuat beberapa perubahan pada lineup awal dari pekan lalu.


Penyerang AS Kigali Eric Nsabimana bisa dimasukkan dalam starting XI, berpotensi menggantikan Rashid Kalisa, yang sejauh ini gagal tampil di turnamen tersebut.

Penyerang APR Ernest Sugira juga diperkirakan akan mendapatkan start kedua berturut-turut, setelah ia tersingkir pada pertandingan grup pembukaan melawan Uganda.

Kemungkinan lineup awal Togo:
Aigba; Zonor, Issifou, Toudji, Madjedje; Ahoro, Akate; Nane, Tchakei, Adjahli; Agoro

Rwanda kemungkinan lineup awal:
Kwizera; Imanishimwe, Manzi, Mutsinzi, Omborenga; Kalisa, Niyonzima, Nshuti; Iradukunda, Tuyisenge, Nsabimana

Meskipun awal turnamen tidak terkalahkan, Rwanda sejauh ini tidak mengesankan, sementara Togo akan berusaha membangun kemenangan mereka melawan Uganda dan memastikan penampilan perempat final pertama mereka.

Prediksi Skor MAXBET268 Togo 0 vs 1 Rwanda

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268