Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Jumat 29 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Jurnal Dunia ~ Setelah sebelumnya diperkirakan akan menjuarai Liga Premier, Tottenham Hotspur dan Liverpool berada di pinggiran perburuan gelar saat mereka bersiap untuk mengunci klakson di ibu kota pada Kamis malam.

Dua klub besar Inggris itu bersaing ketat di puncak klasemen selama tahap awal musim, tetapi penampilan buruk membuat Spurs merosot ke posisi kelima sementara Liverpool hanya tetap di empat besar.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah menikmati kemenangan 4-1 atas Wycombe Wanderers di Piala FA, sedangkan Liverpool disingkirkan di babak keempat oleh Manchester United dalam thriller 3-2.

Dalam kisah setua waktu, Tottenham tidak memiliki cara mereka sendiri jauh dari rumah karena Wycombe mengambil darah pertama di Piala FA melalui Fred Onyedinma, dan prospek pembunuhan raksasa lainnya di kompetisi paling bersejarah di Inggris ada di kartu.

Namun, Gareth Bale akhirnya berhasil menempatkan sejumlah besar peluang yang terlewat di belakangnya saat ia menyamakan kedudukan untuk tim Jose Mourinho di babak pertama, dan itu adalah pengenalan gelandang Prancis tertentu yang membantu mengubah permainan di kepalanya selama sekarat. bara api.

Sebuah upaya yang menyenangkan dari Harry Winks mendorong Spurs memimpin dengan hanya lima menit tersisa, dan Tanguy Ndombele segera mencetak dua gol cepat dari bangku cadangan untuk memastikan bahwa Tottenham tidak harus pergi ke perpanjangan waktu sebelum kunjungan Kamis ke Liverpool.

Kebangkitan Ndombele yang tak terduga tentu menjadi cahaya yang bersinar dalam beberapa bulan yang mengecewakan bagi Tottenham, terutama dengan Dele Alli yang tidak bisa dilihat, dan sembilan kontribusi gol yang dibanggakan pemain Prancis itu di semua kompetisi telah membuatnya dengan cepat menjadi satu. dari nama pertama di lembar tim Mourinho - hampir setahun setelah karirnya di Tottenham diperiksa bahkan sebelum dimulai.

Hantaman Wycombe pada hari Senin berarti bahwa Spurs sekarang telah merasakan kesuksesan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - mencetak 18 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam putaran itu - tetapi Mourinho masih memiliki pekerjaan yang cocok untuknya jika Spurs ingin menambah biaya. untuk gelar perdana Liga Premier.

Lilywhites telah melewati Leeds United dan Sheffield United di kedua sisi hasil imbang dengan Fulham pada tahun 2021, tetapi Spurs hanya berhasil mengambil poin maksimum dari dua dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk duduk di urutan kelima dalam tabel - satu di belakang tempat keempat Liverpool dan tujuh di belakang pemimpin Manchester United - yang sama-sama bermain lebih banyak.

Kunjungan pemegang gelar biasanya akan menimbulkan ketakutan di hati sebagian besar tim, tetapi Spurs berbaris menuju kemenangan 2-0 atas juara bertahan Manchester City di musim 2019-20, dan kemenangan di sini akan membuat mereka mengalahkan juara bertahan di musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2001.

Pada tingkat individu, Mourinho yang selalu kontroversial akan bertekad untuk mengalahkan Liverpool, yang telah ia lawan dalam tiga pertemuan liga terakhirnya - sebuah rekor yang merupakan kekalahan beruntun terpanjangnya melawan lawan papan atas.

Sebagai satu-satunya tim di 13 besar tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mahkota yang diperoleh dengan susah payah Liverpool perlahan-lahan tergelincir di tengah paceklik gol yang mengkhawatirkan.


Kekalahan 1-0 di kandang dari Burnley - kekalahan pertama mereka di liga di Anfield sejak April 2017 - mewakili pertandingan liga keempat mereka berturut-turut tanpa menemukan bagian belakang gawang, yang berarti bahwa The Reds menderita kekeringan gol terburuk mereka selama lebih dari 20 tahun.

Tidak dapat dibayangkan untuk membayangkan tim yang membanggakan trio penyerang terkenal Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino berjuang untuk mencetak gol, tetapi bisikan seputar masa depan mantan tidak membantu sedikit pun, meskipun ia berhasil mematahkan niatnya melawan. Man United di Piala FA.

Namun, dua gol Salah di Old Trafford sia-sia saat Piala FA lainnya melewati Jurgen Klopp pada akhir pekan. Dengan hasil imbang yang mulus di posisi 2-2, tendangan bebas tepat dari Bruno Fernandes membuat Liverpool kalah beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Merah telah menderita banyak cedera pada pemain kunci musim ini - paling tidak absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez dalam jangka panjang - tetapi bahkan pendukung Liverpool yang paling bersemangat pasti akan menerima bahwa mereka sekarang adalah orang luar dalam perburuan gelar.

Manchester City - yang sedang dalam performa terbaiknya - dapat membuka keunggulan tujuh poin atas pasukan Klopp di puncak jika mereka mengatasi West Bromwich Albion pada Selasa malam, dan apa pun yang terjadi di tempat lain minggu ini, Liverpool tidak bisa naik lebih tinggi ke atas klasemen. dengan kemenangan di ibukota.

Para pendukung Anfield semakin gelisah untuk tiga poin yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi mereka setidaknya bisa terhibur dengan fakta bahwa mereka telah mengambil poin dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan Spurs - termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan ini musim lalu. untuk pemenang Firmino - meskipun hanya dua dari sembilan pertandingan tandang papan atas musim ini yang berakhir dengan kemenangan.

Jadwal pertandingan minggu ini di Tottenham Hotspur Stadium merupakan pertandingan papan atas pertama antara Liverpool dan Spurs pada hari Kamis, dan setelah berhasil mengalahkan The Lilywhites pada enam hari lainnya dalam seminggu, The Reds dapat mengikuti Everton dan West Ham United. langkah kaki dengan mengalahkan mereka di ketujuh jika mereka menang di ibukota.

Tottenham sudah harus puas tanpa Giovani Lo Celso yang cedera, dan Mourinho melaporkan beberapa kekhawatiran lagi sebelum pertarungan Senin dengan Wycombe.

Serge Aurier berjuang melawan penyakit pada waktunya untuk membuat bangku cadangan, tetapi Matt Doherty tetap ragu dengan masalah yang tidak ditentukan, sementara Alli tidak terlibat sama sekali karena cedera tendon yang dilaporkan.

Kemenangan Piala FA pasti akan memberi Alli kesempatan untuk mendapatkan menit-menit berharga, karena bahkan jika dia benar-benar fit, sangat kecil kemungkinan Ndombele tergeser di lini tengah Mourinho.

jadwal pertandingan sepak bola


Satu kuartet pergantian pertahanan dari Piala FA dapat membuat Aurier, Hugo Lloris, Eric Dier dan Joe Rodon semuanya kembali, tetapi Sergio Reguilon absen karena cedera otot, sementara Pierre-Emile Hojbjerg dan Ndombele akan menempati tempat di ruang mesin.

Mourinho memiliki panggilan besar untuk dilakukan di sisi kanan, dengan Bale mulai terlihat lebih tajam setelah diberitahu dia harus berjuang untuk menitnya, tetapi Steven Bergwijn diharapkan mendapatkan anggukan itu.

Sementara itu, Liverpool berkeringat karena kebugaran kapten Jordan Henderson, yang tidak berperan melawan Man United atau Burnley dan tetap diragukan untuk yang satu ini, meskipun dia telah berlatih sejak itu.

Jika Henderson tidak lolos, Thiago dan Georginio Wijnaldum tampaknya akan bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain di tengah taman, meskipun James Milner yang selalu andal adalah opsi lain untuk Klopp.

Fabinho dan Joel Matip harus kembali berpasangan di pertahanan dengan cedera Gomez dan Van Dijk, sementara Naby Keita dan Diogo Jota juga akan absen lebih lama.

Salah dan Firmino secara mengejutkan duduk di bangku cadangan melawan Burnley, sementara Mane tampil sebagai pemain pengganti melawan Man United, tetapi ketiganya pasti akan tampil sejak awal karena tim tamu berharap untuk menghindari pertandingan liga kelima tanpa gol.

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Dier, Rodon, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Wijnaldum, Thiago, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane

Head To Head

Pertandingan hari Kamis merupakan pertemuan ke-177 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di semua kompetisi, dengan Merah membukukan 86 kemenangan dibandingkan dengan 48 Tottenham.

Pertandingan bulan Desember di Anfield adalah salah satu dari sedikit pertandingan Liga Premier dengan penggemar yang hadir sebelum kuncian nasional lainnya, dan Kop yang beranggotakan 2.000 orang menyaksikan tim mereka menang 2-1 berkat sundulan peluru Firmino.

Pemain Brasil itu sering dikritik karena kurangnya gol, tetapi ia berhasil mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhirnya melawan Tottenham.

Masih harus dilihat apakah Mourinho akan menerapkan pendekatan gung-ho atau duduk santai dan berharap untuk menyerang Liverpool melalui serangan balik, meskipun itu bisa menjadi mahal melawan tim The Reds yang putus asa untuk mematahkan bebek pencetak gol mereka. Spurs tidak diragukan lagi telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi selama 85 menit melawan Wycombe, masalah mereka yang sedang berlangsung terlihat jelas.

Setelah akhirnya berhasil menemukan bagian belakang gawang di Old Trafford, Salah dan rekannya akan tahu bahwa pertahanan Spurs ini tidak bisa ditembus, tetapi potensi absennya Henderson dapat menghalangi peluang mereka untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan minggu ini. Kami berharap pasukan Klopp akhirnya membuat gebrakan bersih di liga, tetapi kedua tim ini hampir tidak dapat dipisahkan di klasemen dan kami berharap itu akan tercermin pada hari Kamis dengan hasil imbang yang diperebutkan.

Prediksi Skor MAXBET268 Tottenham 2 vs 2 Liverpool

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268