Prediksi Tottenham Hotspur Vs Fulham, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 03.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Fulham

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan menghadapi rival London, Fulham dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Rabu malam, bertujuan untuk menjaga momentum positif mereka terus berjalan.

Bentrokan The Lilywhites dengan Aston Villa pada hari yang sama dibatalkan karena wabah virus corona di kubu lawan mereka, tetapi Fulham telah turun tangan untuk memainkan permainan yang semula dimaksudkan untuk berlangsung dua minggu lalu.


Dalam apa yang mungkin merupakan tanda hal-hal yang akan datang di paruh kedua musim ini, Liga Premier bertindak cepat untuk memastikan bahwa Tottenham memiliki pertandingan untuk dimainkan pada hari Rabu setelah lawannya Villa terpaksa mundur.

Ini mungkin jauh dari persiapan ideal untuk kedua manajer, tetapi Jose Mourinho akan bersyukur bahwa timnya setidaknya memiliki permainan untuk dimainkan dan kesempatan untuk meraih empat kemenangan berturut-turut.

Spurs telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan di tiga kompetisi berbeda, sebuah rekor yang membuat mereka mencapai final Piala EFL, putaran keempat Piala FA dan naik ke posisi keempat di Liga Premier.

Semua fokus sekarang ada di papan atas, dengan Tottenham masih dalam perebutan gelar berkat kembalinya 29 poin dari 16 pertandingan.

Itu sebagian besar berkat tim-tim di sekitar mereka yang juga kehilangan poin, setelah meraih empat poin tanpa kemenangan liga sebelum kemenangan 3-0 atas Leeds United terakhir kali dalam kompetisi.

Mereka mengikutinya dengan kemenangan piala atas Brentford dan Marine - Carlos Vinicius mencetak hat-trick di game kedua itu dalam kemenangan 5-0 langsung melawan tim lapis kedelapan.

jadwal pertandingan sepak bola


Fulham juga menang dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka, meskipun setelah didorong oleh rival London Barat Queens Park Rangers di Loftus Road.

Pertandingan berakhir tanpa gol dalam waktu normal, tetapi pemain pengganti Bobby Decordova-Reid dan Neeskens Kebano mencetak gol di perpanjangan waktu untuk memastikan tempat di babak berikutnya.

Pasukan Scott Parker sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, meskipun empat pertandingan lainnya dalam urutan itu berakhir imbang, yang terbaru adalah hasil imbang dengan Southampton.

Itu membuat Fulham berada di zona degradasi, tetapi mereka memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di Brighton dan Hove Albion tepat di atas mereka dan selisih tiga poin.

Setelah membuat timnya jauh lebih tangguh untuk dikalahkan selama sebulan terakhir, langkah selanjutnya bagi Parker adalah mulai menempatkan beberapa kemenangan di papan tulis.

Tottenham kemungkinan besar akan tanpa Giovani Lo Celso selama sisa bulan ini, sementara Pierre-Emile Hojbjerg juga mengalami cedera saat menang atas Brentford.

Mantan pemain Southampton itu telah menjadi salah satu pemain Tottenham yang paling konsisten musim ini dan Mourinho diperkirakan akan mengambil risiko untuk kunjungan Fulham kali ini.


Ada tanda tanya tentang siapa yang menjadi mitra Hojbjerg, dengan Moussa Sissoko dan Harry Winks adalah kandidat yang paling mungkin untuk masuk.

Mourinho mengistirahatkan sebagian besar orang kuncinya untuk bentrokan dengan Marine, jadi pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min akan bersiap untuk pergi pada hari Rabu.

Adapun Fulham, mereka tidak memiliki masalah cedera atau skorsing, yang jarang terjadi pada klub papan atas mana pun di iklim saat ini.

Oleh karena itu Parker dimanjakan dengan pilihan, meskipun ia kemungkinan akan kembali ke sesuatu yang mendekati XI yang sama yang dimulai melawan Southampton pada Boxing Day.

Istirahat dua setengah minggu antara pertandingan liga akan menguntungkan tim tamu, dengan pemain seperti Ademola Lookman dan Mario Lemina diistirahatkan sepenuhnya.

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Mengedipkan mata, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Reed, Anguissa, Robinson; Mitrovic, Lookman

Fulham membuat diri mereka sulit untuk dikalahkan, terakhir kali kalah dalam satu pertandingan di kompetisi mana pun pada 5 Desember.

Mereka telah mengambil satu poin dari Liverpool dalam putaran itu, tetapi kita dapat melihat Tottenham - mereka sendiri dalam performa yang baik berkat tiga kemenangan beruntun - menang dalam pertandingan yang diatur dengan tergesa-gesa pada hari Rabu.

Prediksi Skor MAXBET268 : Tottenham Hotspur 2 vs 1 Fulham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268