Prediksi Brentford vs Bristol City, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Brentford vs Bristol City

Prediksi Brentford vs Bristol City

Jurnal Dunia Pertandingan Kejuaraan antara Brentford dan Bristol City dijadwalkan berlangsung pada Sabtu sore.

Namun, pertandingan di London ditunda karena sejumlah pemain Bristol City menunjukkan gejala virus corona.

Kurangnya teknologi canggih menahan Brentford selama tahap-tahap awal musim, sebuah tren yang mengkhawatirkan para pendukung yang masih merasakan kekecewaan karena kehilangan promosi ke Liga Premier.


Namun, setelah menghindari kekalahan di semua kompetisi sejak pertengahan Oktober, sekarang akan menjadi kejutan jika tim Thomas Frank tidak terus bertambah kuat selama paruh kedua kampanye.

Campuran gol tim yang dibangun dengan baik dan serangan individu yang brilian telah menyebabkan Brentford mencetak delapan gol selama kemenangan atas Reading, Cardiff City dan Bournemouth, lawan yang semuanya mengharapkan peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan masing-masing.

Kemenangan tersebut semakin memuaskan karena Ivan Toney tidak diharuskan menambah 16 gol Kejuaraannya untuk musim ini.

Sementara Frank ingin melihat pemain bintangnya kembali ke performa terbaiknya di sepertiga akhir secepat mungkin, dia akan lega melihat anggota lain dari skuad mengambil lebih banyak tanggung jawab di area lapangan itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Begitulah awal kontras mereka musim dimana Bristol City masih hanya terpaut delapan poin dari sisi dalam bentuk divisi.

Namun demikian, Dean Holden akan mengakui bahwa penurunan timnya dalam bentuk akan mengkhawatirkan mereka, terutama dengan Robins sekarang empat poin di belakang tempat playoff.

Setelah kemenangan gugup atas Wycombe Wanderers pada Boxing Day, Bristol City menyerah pada kekalahan di Luton Town tiga hari kemudian, meninggalkan mereka dengan tiga poin dari kemungkinan 15.

Meski pasti akan ada pergerakan di bursa transfer dalam beberapa pekan mendatang, ini terasa seperti permainan di mana tim asuhan Holden perlu menunjukkan beberapa peningkatan untuk menjaga perannya di ruang istirahat.


Manajer Bristol City Holden harus memutuskan apakah akan kembali ke formasi 3-5-2 sebelumnya setelah peralihan ke 4-4-2 tidak terbukti menguntungkan melawan Luton.

Jika dia tetap menggunakan strategi yang sama, Adrian Mariappa bisa kembali sebagai bek kanan, dengan Famara Diedhiou menggantikan Chris Martin atau Nahki Wells sebagai penyerang.

Dengan Tottenham Hotspur datang di semifinal Piala EFL pada Selasa malam, Frank diharapkan untuk menyegarkan kembali Brentford XI-nya.

Mads Bech Sorensen, Emiliano Marcondes dan Tariqe Fosu-Henry semuanya bisa dibawa kembali ke lineup awal.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Sorensen, Henry; Dasilva, Janelt, Marcondes; Mbuemo, Toney, Fosu-Henry

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Mariappa, Vyner, Kalas, Rowe; Semenyo, Bakinson, Nagy, Massengo; Diedhiou, Wells

Terlepas dari jadwal yang tak henti-hentinya, kami hanya dapat menemukan sedikit alasan untuk kembali melawan Brentford pada tahap musim ini. Sementara pengunjung mungkin menikmati kesempatan untuk bermain dengan lebih sedikit tekanan, Lebah seharusnya memiliki lebih dari cukup tangki untuk mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor MAXBET268 : Brentford 2 vs 1 Bristol City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268