Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente, Jumat 29 Januari 2021 Pukul 00.45 WIB

 Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente

Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente, Jumat 29 Januari 2021 Pukul 00.45 WIB

Jurnal Dunia ~   FC Twente bertanding melawan Sparta Rotterdam pada Kamis malam untuk meningkatkan peluang mereka untuk mengklaim tempat lima besar di klasemen Eredivisie.

Sementara tim tamu mengincar tempat di Eropa, Sparta menuju kontes ini dengan terpaut tujuh poin dari lawan mereka berikutnya.


Pada pergantian tahun, bos Twente Ron Jans akan optimis bahwa timnya mampu mempertahankan tantangan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

Namun, tiga pertandingan tanpa hasil membuat Twente tertinggal tujuh poin, menempatkan mereka di bawah tekanan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

Di belakang menyerah memimpin 2-0 melawan Groningen, Jans menyaksikan timnya menderita kekalahan telat di kandang VVV-Venlo urutan ke-14 pada hari Minggu.

Dengan kurang dari dua bulan berlalu sejak kemenangan mengejutkan mereka atas pemimpin Ajax, kelompok pemain ini akan percaya bahwa mereka mampu kembali ke jalurnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun demikian, dengan Vitesse, PSV Eindhoven dan Feyenoord semuanya akan datang bulan depan, Jans akan mengakui bahwa ini adalah bagian penting dari musim ini.

Hal yang sama berlaku untuk lawan Sparta, yang telah turun kembali ke posisi tengah klasemen setelah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Meskipun dua dari kemunduran itu terjadi saat melawan Feyenoord dan PSV, Henk Fraser akan merasa frustrasi karena De Kasteelheren gagal membangun kebangkitan mereka sebelumnya.

Sisi positifnya, Sparta kini duduk 10 poin di atas zona degradasi setelah mencatatkan enam kemenangan sejak awal November.

Lennart Thy telah menjadi pemain bintang klub di sepertiga akhir pertandingan, tetapi pemain Jerman itu hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Fraser diperkirakan akan melakukan perubahan setelah menyaksikan timnya kalah 1-0 dari FC Utrecht pada akhir pekan lalu.


Bryan Smeets dapat dibawa kembali ke tim, sementara Jeffry Fortes akan menggantikan Aaron Meijers.

Jans juga cenderung mengutak-atik Twente XI-nya, berpotensi menyerahkan penarikan kembali kepada orang-orang seperti Luciano Narsingh dan Godfried Roemeratoe.

Jayden Oosterwolde, Tyronne Ebuehi dan Vaclav Cerny semuanya hilang untuk para pengunjung.

Sparta Rotterdam kemungkinan lineup awal:
Okoye; Abels, Heylen, Beugelsdijk, Fortes; Burger, Auassar; Mijnans, Smeets, Duarte; Engkau

Kemungkinan lineup awal FC Twente:
Drommel; Pleguezuelo, Dumic, Pierie, Smal; Zerrouki, Roemeratoe; Rots, Leeuwen, Menig; Danilo

Dengan kedua tim menuju ke pertandingan ini dengan performa buruk, hasil apa pun adalah kemungkinan yang realistis. Menawarkan rekor serangan dan pertahanan yang lebih baik, kami harus pergi dengan tim tamu, yang memiliki kualitas ekstra yang dapat menentukan pertandingan hari Kamis.

Prediksi Skor MAXBET268 Sparta Rotterdam 2 vs 1 FC Twente

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268