Prediksi Ajax vs Willem II , Jumat 29 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Ajax vs Willem II

Prediksi Ajax vs Willem II , Jumat 29 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Ajax menjadi tuan rumah Willem II pada Kamis malam ingin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Eredivisie.

Sementara tim tuan rumah memimpin di papan atas Belanda, tim tamu terpaut empat poin dari keselamatan setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun.


Meskipun menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, Ajax tidak memiliki segalanya melawan FC Twente, Feyenoord dan Fortuna Sittard.

Meski demikian, Erik ten Hag akan senang dengan semangat juang pasukannya, sesuatu yang dibutuhkan untuk melengkapi bakat mereka di kedua ujung lapangan.

Penampilan Vitesse dan PSV Eindhoven telah memberikan tekanan pada sang juara, meski itu bisa dibilang menyebabkan skuad Ten Hag meningkatkan level performa mereka.

Sebastien Haller menunjukkan tanda-tanda menjadi salah satu transfer jendela Januari, sudah menyumbang dua gol dan tiga assist dari lima penampilan pertamanya.

Asalkan Ajax dapat membuat peningkatan lebih lanjut dalam pertahanan, sulit untuk melihat rival terdekat mereka bertahan, tetapi Willem menunjukkan bulan lalu bahwa mungkin untuk mengejutkan para pemimpin.

jadwal pertandingan sepak bola


Di belakang lima kekalahan beruntun di semua kompetisi, Willem menahan Ajax dengan hasil imbang 1-1, meraih satu poin melalui penyeimbang babak kedua dari Kwasi Okyere Wriedt.

Yang terpenting bagi tim tamu, Wriedt merindukan pertandingan ini karena skorsing, dan Adrie Koster akan khawatir bahwa timnya akan kesulitan untuk memberikan sarung tangan pada tuan rumah mereka.

Meskipun Tricolores telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wriedt telah mencetak gol di setengah dari pertandingan tersebut, termasuk dua penampilan terakhirnya.

Willem juga tidak kebobolan sejak 24 Oktober, yang berarti bahwa Koster dapat membatasi kerusakan selisih gol mereka sebagai hasil yang sukses pada Kamis malam.

Dengan perjalanan ke AZ Alkmaar yang akan datang pada akhir pekan, Ten Hag akan mempertimbangkan untuk membuat sejumlah perubahan pada lineup awal Ajax-nya.

Lisandro Martinez, Edson Alvarez, Quincy Promes dan David Neres semuanya bersaing untuk kembali ke tim.


Willem terus tanpa Robbin Ruiter dan Miguel Nelom karena mereka berusaha melakukan hasil mengejutkan lainnya melawan penentu kecepatan.

Mike Tresor atau Mats Kohlert berada di garis untuk menggantikan Wreidt di sepertiga akhir.

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Gravenberch, Alvarez; Antony, Promes, Neres; Haller

Kemungkinan lineup awal Willem II:
Brondeel; Owusu, Holmen, Heijden, Kohn; Heerkens, Llonch; Nunnely, Saglam, Kohlert; Pavlidis

Mengingat lintasan kedua tim saat ini, akan menjadi kejutan yang monumental jika Ajax tidak meraih kemenangan pada Kamis malam. Bahkan jika sejumlah pemain diistirahatkan, kami masih berharap para pemimpin menang dengan cara yang nyaman.

Prediksi Skor MAXBET268 Ajax 3 vs 1 Willem II 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268