Prediksi Southampton vs Arsenal, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 19.15 WIB @beIN Sports

 Prediksi Southampton vs Arsenal

Prediksi Southampton vs Arsenal, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 19.15 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia  Salah satu pertandingan yang menonjol di putaran keempat Piala FA akan berlangsung di St Mary's pada Sabtu sore saat Southampton menyambut sesama klub Liga Premier, Arsenal.

Southampton mengalahkan Shrewsbury Town 2-0 pada Selasa malam untuk memastikan tempat mereka di babak empat, sementara Arsenal melaju berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United awal bulan ini.


Southampton pada awalnya akan menghadapi Shrewsbury pada putaran ketiga pada 9 Januari, tetapi pertandingan harus diatur ulang setelah wabah virus corona di klub League One; pertandingan akhirnya berlangsung pada Selasa malam, dan itu sukses langsung 2-0 untuk tim Ralph Hasenhuttl.

The Saints hanya memenangkan Piala FA pada satu kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi pada tahun 1976 berkat kemenangan terkenal atas Manchester United, dengan Bobby Stokes mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Southampton mencapai final pada tahun 2003, meskipun, kalah dari Arsenal, karena tendangan Robert Pires di babak pertama terbukti cukup bagi tim Arsene Wenger untuk mengangkat trofi sekali lagi.

Tim asuhan Hasenhuttl akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan kandang berturut-turut, termasuk kemenangan 1-0 atas Liverpool di Liga Premier pada awal bulan, dan kampanye 2020-21 yang luar biasa hingga saat ini telah meninggalkan klub di tempat kesembilan di meja menjelang pertandingan liga berikutnya pada 26 Januari, yang juga melawan Arsenal.

The Gunners jauh dari yang terbaik di babak ketiga melawan Newcastle, tetapi Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama mencetak gol di perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan 2-0 bagi pemegang Piala FA.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim asuhan Mikel Arteta telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga mereka sejak itu, termasuk kemenangan dominan 3-0 atas Newcastle pada Senin malam untuk naik ke posisi 10 dalam tabel, dua poin di belakang Southampton.

Arsenal telah memenangkan kompetisi ini pada 14 kesempatan dan merupakan pemegangnya, mengalahkan Chelsea 2-1 di Wembley berkat dua gol dari Aubameyang, dan itu mungkin sekali lagi merupakan peluang terbaik tim untuk meraih trofi musim ini meskipun mereka terlibat di Liga Europa.

Sudah hampir dua tahun sejak raksasa ibu kota terakhir kali kalah dalam pertandingan Piala FA, sementara mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan Southampton sejak kekalahan 3-2 di St Mary's pada Desember 2018.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Liga Premier lebih dari sebulan yang lalu, dan sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dalam pertandingan ini karena kedua manajer dapat membuat kejutan dengan pilihan tim mereka.

Daftar cedera Southampton cukup besar saat ini, dengan Jannik Vestergaard, Nathan Redmond, Oriol Romeu, Moussa Djenepo, Michael Obafemi, Nathan Tella dan William Smallbone semuanya keluar.

Namun, The Saints akan didorong oleh kembalinya Danny Ings, yang telah menjalani masa isolasi setelah tes virus korona positif, dan striker itu harus berada di XI pada hari Sabtu.

Che Adams dan Stuart Armstrong juga bisa kembali untuk tim tuan rumah di sini, dengan Hasenhuttl diharapkan untuk memilih tim yang kuat setelah mengistirahatkan pemain melawan Shrewsbury.


Sedangkan untuk Arsenal, Pablo Mari akan absen pada pertandingan tersebut karena masalah betis, sedangkan gelandang Spanyol Dani Ceballos juga diragukan dengan masalah serupa.

Arteta diperkirakan akan menyelesaikan pertandingannya dari pertandingan melawan Newcastle pada hari Senin, yang berarti bahwa Willian, Nicolas Pepe, Gabriel Martinelli dan Mohamed Elneny dapat tampil di starting XI.

Aubameyang bisa memimpin lini depan, dengan pemain seperti Bukayo Saka, Alexandre Lacazette dan Smith Rowe berpotensi diistirahatkan untuk pertandingan Liga Premier melawan Orang Suci.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Forster; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Walcott; Ings, Adams

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Partey; Pepe, Willian, Martinelli; Aubameyang

Bentuk dan sejarah Arsenal baru-baru ini di Piala FA harus dihormati, tetapi Southampton sangat bagus untuk sebagian besar musim. Hasenhuttl kemungkinan akan memilih pemain XI yang kuat untuk pertandingan akhir pekan ini, dan kami berharap The Saints akan menghadapi pertemuan ketat, menyingkirkan tuan rumah dalam prosesnya, untuk mengatur pertandingan putaran kelima dengan Chorley atau Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Skor MAXBET268 Southampton 1 vs 2 Arsenal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268