Prediksi Barnsley vs Norwich City , Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Barnsley vs Norwich City

Prediksi Barnsley vs Norwich City , Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia  Pemimpin kejuaraan Norwich City beristirahat dari aksi liga pada Sabtu sore dengan pertandingan putaran keempat Piala FA di Barnsley.

Sementara Canaries unggul tujuh poin di puncak klasemen tingkat kedua, Tykes turun ke posisi 11 setelah tiga kekalahan beruntun.


Setelah memiliki keunggulan yang cukup besar atas kelompok pengejaran, bos Norwich Daniel Farke mungkin lebih suka untuk melanjutkan pertandingan Championship timnya pada tahap musim ini.

Namun demikian, Canary dapat mengambil kesempatan untuk menyaksikan beberapa rival promosi mereka mencoba untuk menutup celah sementara mereka memfokuskan perhatian mereka untuk membuat kemajuan di Piala FA.

Meskipun ada keinginan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun klub di semua kompetisi menjadi lima pertandingan, Farke hampir pasti akan mengambil kesempatan untuk merotasi skuadnya, menyadari bahwa pemain pinggiran dapat berperan selama bulan-bulan penutupan musim.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah mencetak gol melawan Coventry City di babak sebelumnya, Jordan Hugill telah terbukti sangat berharga dalam serangan, memimpin garis dengan efek yang bagus di Cardiff City dan mencetak dua gol melawan Bristol City di tengah pekan.

Meskipun ia mungkin kehilangan tempatnya setelah Teemu Pukku pulih sepenuhnya, Hugill menegaskan kepada Farke bahwa kedalaman kekuatan Norwich dapat menjadi pembeda antara promosi otomatis dan playoff.

Lawan Barnsley tampaknya sedang dalam perjalanan untuk menantang tempat di enam besar setelah tampil baik secara konsisten sejak kedatangan Valerien Ismael.

Namun, tiga kekalahan berturut-turut, semua untuk klub yang saat ini duduk di empat besar, telah membuat tim Yorkshire kembali ke posisi tengah klasemen.

Terlepas dari kekecewaan mereka baru-baru ini, Ismael akan percaya diri mengangkat sekelompok pemain yang bisa dibilang terlalu berprestasi sejak dia mengambil tempatnya di ruang istirahat pada akhir Oktober.

Ismael bisa mengambil kesempatan untuk memberikan debut penuh kepada penandatanganan baru-baru ini Carlton Morris, yang datang melalui pengaturan akademi Norwich untuk membuat satu penampilan di tim utama selama 2014-15.

Morris adalah salah satu dari sejumlah pemain yang akan tampil jika Ismael memperkenalkan kaki segar ke tim Barnsley-nya.

Herbie Kane dan Dominik Frieser masing-masing akan tampil di lini tengah dan menyerang, dengan kiper Brad Collins mendapat serangan balik.

 


Meskipun memiliki waktu seminggu lagi untuk mempersiapkan pertandingan Kejuaraan mereka berikutnya, Farke masih akan membuat perubahan untuk kontes ini.

Przemyslaw Placheta, Kieran Dowell, dan Onel Hernandez semua berharap akan diberikan peluang di sepertiga akhir.

Alex Tettey harus tampil di lini tengah, sementara remaja Andrew Omobamidele bisa membuat start pertamanya di tengah pertahanan.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Collins; Sollbauer, Andersen, Helik; Brittain, Kane, Palmer, Styles; Morris, Woodrow, Frieser

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
Barden; Mumba, Omobamidele, Gibson, Sorensen; Tettey, McLean; Hernandez, Dowell, Placheta; Hugill

Sementara kedua klub akan melakukan perubahan untuk kontes ini, kami merasa hanya bisa bermain di tangan tim tamu. Skuad mereka memiliki kekuatan yang lebih besar daripada tuan rumah mereka, dan Canaries harus menjadi nilai bagus untuk kemenangan tipis di Oakwell.

Prediksi Skor MAXBET268 Barnsley 0 vs 2 Norwich City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268