Prediksi Sampdoria vs Inter Milan ,Rabu 06 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports 2

 Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Jurnal Dunia Inter Milan yang tak kenal lelah bertemu tim papan tengah Sampdoria pada hari Rabu, karena mata Nerazzurri tetap fokus untuk meraih Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade.

Claudio Ranieri harus mempersiapkan pasukannya untuk kunjungan mesin pemenang, setelah kedua belah pihak mengawali tahun dengan awal yang kontras - kekalahan untuk Samp dan kemenangan hebat untuk Inter.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah menjalani kampanye untung-untungan sejauh ini, pahlawan hat-trick Lautaro Martinez memimpin kavaleri Inter pada hari Minggu saat mereka mengobrak-abrik pertahanan tipis Crotone, dengan mudah meraih kemenangan liga kedelapan berturut-turut - rekor terbaik mereka sejak 2008.

Kemenangan telak 6-2 - meskipun secara mengejutkan tertinggal lebih awal - terus menekan rival sekota AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Terlibat berat dalam dua dari tiga gol Martinez, penyerang bintang Romelu Lukaku membuat penampilan ke-50 di Serie A untuk Inter akhir pekan lalu, juga mencetak gol ke-50 di semua kompetisi.

Dengan melakukan itu, penyerang produktif bergabung dengan perusahaan yang diagungkan, karena hanya lima pemain lain yang telah mencetak lebih banyak gol daripada 35 golnya dalam setengah abad pertama pertandingan liga mereka selama era tiga poin untuk kemenangan: Cristiano Ronaldo (dengan 40 ), Ronaldo (38), Andriy Shevchenko (37), Diego Milito (37) dan Vincenzo Montella (36).

Meskipun keterlibatan Lukaku pada hari Rabu tampak diragukan karena masalah paha yang dideritanya di San Siro, pemain lain dalam skuad mampu mengambil celah tersebut.

Departemen ofensif Antonio Conte telah mencatatkan 24 gol dalam delapan pertandingan terakhir - rata-rata tiga gol per pertandingan - untuk tim yang jarang terlihat fasih tetapi sering kali sangat efektif.

Harapan Sampdoria untuk awal yang positif hingga 2021 terhapus dalam hujan lebat pada hari Minggu, ketika pemenang babak kedua Edin Dzeko untuk Roma membuat mereka dikalahkan oleh satu gol di Stadio Olimpico untuk duduk di urutan ke-11 di klasemen.


Terlepas dari ketidakkonsistenan yang melekat, bos Samp Ranieri mengklaim dia tidak mengharapkan pemain baru di jendela transfer Januari, bersikeras bahwa kembalinya masa depan dari cedera pemain depan Manolo Gabbiadini dan Keita Balde sudah cukup.

Sementara itu menunjukkan kendala yang dihadapi Ranieri di Genoa dan ambisi terbatas klub terbarunya dalam karir yang panjang dan terhormat, pemenang satu kali Liga Premier itu tidak diragukan lagi memiliki beberapa bakat mentah yang dimilikinya.

Bintang Skandinavia Morten Thorsby, Mikkel Damsgaard - ditambah Albin Ekdal yang selalu hijau - menawarkan alasan untuk berharap finis di paruh atas musim ini, karena mereka telah memberikan sentuhan dorongan dan torehan pada serangan balik Sampdoria.

Namun, pasukan Ranieri telah ditemukan terlalu sering ingin bertahan musim ini dan Blucerchiati telah gagal menjaga clean sheet sejak Oktober - jadi kunjungan Inter yang sedang dalam performa akan menimbulkan ketakutan akan empat bek yang rapuh.

Pencetak gol terbanyak Lukaku, yang menderita cedera paha saat melawan Crotone, diperkirakan akan absen untuk Inter, jadi Martinez akan bergabung dengan Alexis Sanchez yang kembali - cedera hampir sepanjang musim. Atau, Conte dapat meminta Ivan Perisic untuk bertindak sebagai striker pendukung Martinez.

Gelandang tua Arturo Vidal dan Ashley Young masing-masing dapat digantikan oleh Stefano Sensi dan Matteo Darmian, karena Conte memanfaatkan skuatnya yang dalam selama tiga pertandingan liga dalam seminggu.


Ranieri akan mempertimbangkan apakah akan meminta bintang veterannya sendiri Fabio Quagliarella untuk melakukan perubahan lain dari awal atau malah memanfaatkan Antonio La Gumina, yang menikmati lebih banyak peluang akhir-akhir ini.

Valerio Verre dan Gaston Ramirez akan bersaing memperebutkan tempat untuk mendukung sang penyerang, sementara Damsgaard muda dapat dipercaya untuk bermain di sayap yang berlawanan dengan pemain tua Inter Antonio Candreva.

Karena suspensi, Ekdal tidak tersedia, jadi Adrien Silva dan Thorsby akan berada di ruang mesin Sampdoria.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Damsgaard; Verre; Quagliarella

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Darmian; Martinez, Sanchez

Sejak kepergian mereka yang memalukan dari Eropa bulan lalu, tidak ada tim yang mampu menahan performa tak terbendung Inter. Menunjukkan sifat kokoh Antonio Conte, Nerazzurri telah meningkatkan klasemen.

Tentu saja, tim Sampdoria yang ringan seharusnya tidak terlalu mengkhawatirkan penantang Scudetto, meskipun itu mungkin tidak sepenuhnya langsung menuju kemenangan di Marassi pada hari Rabu.

Prediksi Skor Sepak Bola Sampdoria 0 vs 2 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268