Prediksi AS Roma Vs Spezia, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi AS Roma Vs Spezia

Prediksi AS Roma Vs Spezia

Jurnal Dunia  Rookie Roma dan Serie A yang terhuyung-huyung, Spezia mengulangi pertemuan dramatis tengah pekan mereka pada Sabtu ini, karena paket kejutan Liguria bertujuan untuk kemenangan beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya di Stadio Olimpico.

Kegagalan piala klasik membuat tim yang terinspirasi Vincenzo Italiano mengalahkan sembilan orang Giallorossi pada hari Selasa dan mereka sekarang kembali ke adegan salah satu hasil hebat dalam sejarah mereka.


Setelah minggu yang menyedihkan, ketika mereka dihajar oleh rival sengitnya Lazio di Derby della Capitale dan kemudian tersingkir dari Coppa Italia ke lawan yang tidak diinginkan akhir pekan ini, Roma asuhan Paulo Fonseca akan berusaha untuk mengembalikan keseimbangan ke kampanye yang sebelumnya positif.

Pemborosan Borja Mayoral yang tidak biasa dan pemecatan kiper Pau Lopez dan Gianluca Mancini yang sembrono membuat raksasa Romawi tersingkir di babak 16 besar.

Salah satu dari dua kompetisi - bersama dengan Liga Europa - di mana mereka menjadi pesaing yang realistis tahun ini, kekalahan 4-2 akan menjadi pukulan berat bagi moral Roma.

Hebatnya, episode lain dari ketidakmampuan administrasi memastikan bahwa Giallorossi akan dikeluarkan dari Coppa secara default, karena mereka melakukan enam pergantian pemain ketika hanya lima yang diizinkan - ketika skor masih 2-2.

Awal musim ini, mereka dihukum dengan kekalahan 3-0 dari Hellas Verona karena menurunkan gelandang Amadou Diawara ketika dia tidak memenuhi syarat untuk bermain.

Meski demikian, pasukan Fonseca kini kembali beraksi dengan tetap berada di posisi sehat di klasemen Serie A - di peringkat keempat, setara dengan Napoli - dan dengan rekor tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Sebagian berkat ledakan yang ditimbulkan oleh Roma, Spezia berhasil mendapatkan tempat di perempat final Coppa Italia melawan Napoli - poin tertinggi lainnya dalam apa yang ternyata menjadi tambalan ungu untuk klub sederhana tersebut.

jadwal pertandingan sepak bola


Melawan rintangan, dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya, Aquilotti di liga yang lebih rendah juga tampil sebagai pemenang di Olimpico pada 2015-16 - setelah hasil imbang tanpa gol diikuti dengan kemenangan dalam adu penalti yang dramatis.

Kemenangan minggu ini diraih sebagai tim Serie A yang semakin mapan dan dihormati - yang duduk di urutan ke-13 dalam klasemen dan secara wajar dapat bertujuan untuk menghindari pertempuran degradasi di musim pertama mereka di kompetisi teratas.

Debutan Riccardo Saponara, yang dipinjam dari Fiorentina, mencetak dua gol pada hari Selasa - sekali dengan penyelesaian lemparan yang indah - dan kemudian memuji pencapaian "spesial" dari tim barunya. Gelandang serang yang berpengalaman bisa menjadi penandatanganan inspirasi untuk pelatih Vincenzo Italiano selama paruh kedua musim Serie A.

Setelah menikmati pertemuan pribadi dengan Paus Fransiskus di Vatikan - menerima ucapan selamat dari Paus yang mencintai sepak bola atas kesuksesan piala mereka - Spezia sekarang ingin melanjutkan rentetan dua kemenangan liga dan sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang menampilkan kemenangan tak terduga atas baik Napoli maupun Sampdoria.

Saat ini, pasukan Italiano mendapat banyak penghargaan atas pendekatan progresif mereka terhadap kehidupan di tingkat elit. Namun, Roma akan segera membalas dendam di Olimpico dan pasti akan mengeluarkan semua senjata api.

Pemain Roma Gianluca Mancini - juga dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan pekan - harus menjalani skorsing di Serie A, sehingga kemungkinan besar akan digantikan oleh Chris Smalling di tiga bek Paulo Fonseca.

Masih absen karena cedera, penjaga gawang Antonio Mirante dilindungi oleh sesama penjahat kartu merah Mancini, Pau Lopez yang malang. Sementara itu, pilihan pertama Edin Dzeko, Jordan Veretout dan Rick Karsdorp diharapkan kembali ke XI setelah diistirahatkan di piala.


Dikirim off lebih awal dalam hasil imbang 0-0 yang berani dengan Torino, Luca Vignali tetap diskors untuk tim tamu Spezia, dengan trio defensif Elio Capradossi, Salva Ferrer dan Federico Mattiello semuanya diragukan karena cedera.

Gelandang Matteo Ricci kembali ke skuad pada tengah pekan, setelah mengatasi COVID-19, dan sekarang harus mendapatkan kembali tempatnya di ruang mesin Bianconeri. Pencetak gol terbanyak M'Bala Nzola tetap menjadi perhatian bagi Vincenzo Italiano, jadi Andrey Galabinov lebih disukai untuk mempertahankan posisinya di depan dalam kemungkinan absennya penyerang Prancis itu - dengan Roberto Piccoli muda alternatif lain.

Arsitek kemenangan Coppa Italia mereka, Riccardo Saponara seharusnya sudah berbuat cukup banyak untuk mendapatkan start liga pertama untuk tim barunya, dengan tempat Emmanuel Gyasi dalam bahaya.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Erlic, Terzi, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Pobega; Saponara, Galabinov, Farias

Disengat dua kali berturut-turut telah menyoroti kelemahan pertahanan Roma - sebuah masalah yang membayangi Paulo Fonseca sejak mengambil alih.

Namun, tim berbakatnya dapat bangkit kembali - termotivasi oleh rasa malu mereka - dan melewati pakaian Spezia yang bersemangat pada hari Sabtu.

Prediksi Skor MAXBET268 : AS Roma 2 Vs 2 Spezia

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268