Prediksi AC Milan Vs Atalanta, Minggu 24 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB @ RCTI

 Prediksi AC Milan Vs Atalanta

Prediksi AC Milan vs Atalanta , Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 23.00 WIB @RCTI @beIN Sports

Jurnal Dunia  Pemimpin liga AC Milan menunggu kunjungan tetangganya Atalanta BC pada hari Sabtu, dengan peluang muncul bagi Rossoneri untuk menyatakan diri mereka 'juara musim dingin' di babak tengah Serie A.

Derby Lombardy yang menggiurkan ini mempertemukan tim yang memecahkan rekor Stefano Pioli melawan tim tandang yang performa gemerlapnya telah berkurang dalam seminggu terakhir - hanya dengan dua poin dan satu gol dari sepasang pertandingan liga.

Seorang pria mendominasi berita utama setelah kesuksesan Serie A terbaru Milan pada hari Senin - mengembalikan jimat Zlatan Ibrahimovic.

'Ibra' sekarang hanya berjarak dua gol untuk mencapai 500 gol di klub sepak bola setelah dua gol superstar Swedia itu memastikan kemenangan 2-0 di Cagliari. Itu hanyalah yang terbaru dalam garis panjang intervensi kemenangan pertandingan sejak kembali ke Italia tahun lalu dan membuat Rossoneri unggul tiga poin dari rival sekota Inter Milan di puncak klasemen.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, tim Stefano Pioli telah mengumpulkan lima kemenangan dan hanya satu kekalahan, dari Juventus - yang sekarang mereka pimpin dengan selisih sepuluh poin yang signifikan.

Yang paling menarik - dalam hal ketabahan dan kedalaman bakat - adalah bahwa Milan telah sangat terbebani oleh penyakit dan cedera selama periode itu, dengan pemain bintang yang hampir tanpa cela digantikan dalam mesin kemenangan Pioli yang diminyaki dengan baik.

Akumulasi total 13 kemenangan Milan sejauh ini membuat mereka membutuhkan kemenangan atas Atalanta untuk menyamai jumlah tertinggi mereka di paruh pertama musim Serie A yang diikuti 20 tim - rekor yang dibuat pada 1950-51.

Rupanya di puncak menyetujui kesepakatan untuk bek tengah Chelsea Fikayo Tomori untuk meningkatkan opsi pertahanan dangkal mereka, juara nasional 18 kali itu fokus pada laser untuk membawa dominasi Juve untuk mengakhiri musim ini, tetapi menghadapi salah satu tugas terberat mereka sejauh ini. di San Siro minggu ini.

Setelah peregangan produktif sejak pertengahan Desember, ketika Atalanta mencetak rata-rata sekitar tiga gol per pertandingan, tim asuhan Gian Piero Gasperini mengalami kesalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, melawan tim yang sedang berjuang di Serie A Genoa dan Udinese.

Meskipun demikian, poin yang sama dengan Juventus dan hanya satu poin di belakang Roma dan Napoli, tidak diragukan lagi bahwa La Dea dibentuk kembali sebagai tim yang ditakuti.

Tanpa satu kekalahan pun dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, mereka melakukan perjalanan singkat ke Milan dengan harapan akan menggagalkan rival lokalnya yang lebih terkenal - terlebih lagi dengan preseden terkini yang menguntungkan mereka.

Milan hanya berhasil mengalahkan Atalanta sekali dalam 10 pertemuan terakhir mereka di liga dan tim yang bermarkas di Bergamo itu tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir liga melawan Rossoneri.

Namun, pemborosan seperti yang ditunjukkan dalam dua kekalahan mereka selama seminggu terakhir harus disaring jika mereka ingin merusak konfirmasi yang direncanakan tuan rumah seperti 'Campioni d'Inverno' Italia pada hari Sabtu - kembalinya Josip Ilicic dan Duvan Zapata ke XI pertama akan menjadi tempat yang baik bagi Gasperini untuk memulai.

Playmaker Hakan Calhanoglu termasuk di antara mereka yang akan absen untuk Milan pada Sabtu malam, setelah dinyatakan positif COVID-19, meskipun Rade Krunic dan Ante Rebic kembali dari karantina untuk memperebutkan tempat di skuad dan memburu bek kiri Theo. Tes positif Hernandez sebelumnya telah dinyatakan sebagai 'positif palsu'.

Pemain absen Stefano Pioli lainnya adalah Alessio Romagnoli dan Ismael Bennacer yang terkena skorsing (cedera paha), sehingga Pierre Kalulu dan Sandro Tonali akan terus menggantikan pasangan pilihan pertama.


Pemain baru Mario Mandzukic dan Soualiho Meite akan ditempatkan di bangku cadangan Rossoneri, karena trio Iberia Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Rafael Leao kemungkinan besar akan menjadi starter untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic.

Tim tamu memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan hanya gelandang Mario Pasalic yang absen karena cedera. Oleh karena itu, Josip Ilicic, Matteo Pessina dan Duvan Zapata diharapkan kembali menyerang setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Meskipun mencetak gol lagi pada hari Rabu, Luis Muriel akan kembali ke bangku cadangan - dari mana dia sering membuat dampak serius di babak kedua.

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Kalulu, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Kedua sisi giat ini umumnya mencetak gol untuk bersenang-senang dan harus memberikan kesenangan bagi kalangan netral dan penggemar, karena Atalanta bersedia untuk berhadapan langsung dengan tetangga Lombardy mereka yang lebih besar dan lebih berani.

Sejumlah besar talenta menyerang di kedua pelatih pasti harus menciptakan tontonan yang pas untuk mengakhiri paruh pertama musim ini dengan terlambat.

Prediksi Skor MAXBET268 AC Milan 1 vs 2 Atalanta BC

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268