Prediksi Millwall vs Watford , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Millwall vs Watford

Prediksi Millwall vs Watford , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Millwall akan menjamu Watford di Championship pada Selasa malam berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 Sabtu di kandang melawan Bristol City di Piala FA.

Sementara itu, Watford telah mengumpulkan performa yang bagus dan ingin mengamankan kemenangan liga keempat berturut-turut mereka.

Waktu Millwall di Piala FA berakhir akhir pekan lalu karena mereka dengan nyaman dikalahkan oleh Bristol City, keluar dari kompetisi di babak keempat.


Dengan memperhatikan jadwal pertandingan liga yang padat, bos Millwall Gary Rowett membuat delapan perubahan pada lineup awalnya yang mengamankan tiga poin di Huddersfield Town pada pertengahan pekan, tetapi Rowett menerima bahwa taruhan pemilihan timnya tidak membuahkan hasil dan bahwa "beberapa pemain berlindung tidak mengambil kesempatan mereka. "

Lions sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Championship, di mana mereka menemukan diri mereka di papan tengah, unggul sembilan poin dari zona degradasi dan 12 poin di belakang enam besar.

Pertemuan terakhir Millwall dengan Watford adalah kemenangan kandang 1-0 di Piala FA pada Januari 2017, meskipun mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan liga sebelumnya melawan mereka.

The Lions telah berjuang di The Den sepanjang musim, setelah memenangkan pertandingan kandang paling sedikit di divisi ini dengan kemenangan 2-0 melawan Luton Town pada bulan Oktober, satu-satunya kemenangan liga mereka sejauh musim ini.

Dengan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya yang akan dimainkan di kandang, mengklaim kemenangan pada hari Selasa dapat memberikan dorongan besar bagi pasukan Rowett menuju Februari.

jadwal pertandingan sepak bola


Watford memastikan kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka Jumat lalu saat mereka mengalahkan tim Stoke City yang sedang tampil buruk 2-1 di laga tandang.

Pelatih kepala Xisco senang dengan penampilan "sempurna" Troy Deeney, karena gol dan assistnya membantu Hornets naik ke urutan ketiga dalam tabel, menyamakan poin dengan Swansea City di tempat kedua.

Watford memiliki rekor kandang terbaik di divisi ini dengan sembilan kemenangan dari 12 pertandingan yang dimainkan di Vicarage Road, tetapi mereka menuju ke Millwall setelah hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan tandang Championship mereka.

The Hornets memiliki rekor bagus melawan Lions, setelah memenangkan tujuh dari 10 pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka, meskipun kunjungan liga terakhir mereka adalah selama kampanye 2014-15.

Mengamankan kemenangan lagi di jalan akan membuat mereka naik ke posisi kedua, empat poin di belakang pemimpin klasemen Norwich City, yang akan memiliki satu pertandingan di tangan.

Bos Millwall Rowett kemungkinan akan kembali ke tim serupa yang dimainkan melawan Huddersfield pada Rabu.

Striker Matt Smith dan Jon Dadi Bodvarsson kemungkinan akan menjadi starter dalam serangan, sementara kiper Bartosz Bialkowski, bek kiri Scott Malone, gelandang Ryan Woods dan pemain sayap Jed Wallace termasuk di antara para pemain yang dipertimbangkan untuk dipanggil kembali.


Pemain sayap Connor Mahoney adalah satu-satunya masalah cedera bagi Lions, yang kemungkinan akan absen meski sudah kembali berlatih.

Penjaga gawang Watford, Ben Foster, akan absen karena patah jari, yang kemungkinan besar akan membuat Daniel Bachmann mempertahankan posisinya di gawang.

Pemain sayap Denmark Philip Zinckernagel, yang datang dari bangku cadangan melawan Stoke, mendorong untuk memulai kejuaraan pertamanya musim ini.

Gelandang Will Hughes, yang telah menjadi starter di dua pertandingan terakhir, dapat mempertahankan tempatnya di lineup awal bersama Nathaniel Chalobah.

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Cooper, Hutchinson, Pearce; McNamara, Woods, Leonard, Malone; Wallace; Bodvarsson, Smith

Kemungkinan lineup awal Watford:
Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Zinckernagel, Hughes, Chalobah, Sarr; Pedro, Deeney

Meskipun Millwall ditetapkan untuk memanggil kembali sejumlah pemain tetap tim utama ke sisi mereka, Hornets dalam kondisi baik saat ini dan harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim tiga poin pada hari Selasa melawan tim dengan rekor kandang yang buruk.

Prediksi Skor MAXBET268 Millwall 0 vs 2 Watford

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268