Prediksi Bristol City vs Huddersfield Town , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Bristol City vs Huddersfield Town

Prediksi Bristol City vs Huddersfield Town , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Bristol City akan menjamu Huddersfield Town di Championship pada Selasa malam dengan harapan bisa mengamankan kemenangan kandang keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, tim tamu sedang mengalami masa sulit, kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga mereka sebelumnya.


Bristol City maju ke babak kelima Piala FA untuk kedua kalinya dalam 20 tahun berkat kemenangan 3-0 melawan Millwall pada hari Sabtu.

Penalti Famara Diedhiou pada menit ke-32 diikuti dengan serangan di babak kedua dari Nahki Wells dan Antoine Semenyo untuk memastikan tempat mereka di babak berikutnya dan pertandingan melawan klub Liga Premier Sheffield United.

Pasukan Dean Holden sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan bos Robins berharap timnya akhirnya dapat mengumpulkan performa yang konsisten karena mereka bertujuan untuk maju ke babak playoff.

Bristol City menang dalam enam dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Huddersfield, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang sebelumnya melawan mereka dengan skor agregat 14-2.

The Robins, yang saat ini memiliki satu pertandingan di tangan atas Bournemouth yang berada di urutan keenam, dapat bergerak dalam jarak tiga poin dari The Cherries dengan kemenangan pada hari Selasa.

Huddersfield menderita kekalahan keempat berturut-turut di semua kompetisi pada Rabu malam saat mereka kalah 1-0 di kandang dari Millwall.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah lima kemenangan beruntun di Stadion John Smith, Huddersfield kalah dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka di kedua sisi kekalahan di Watford, yang membuat pasukan Carlos Corberan turun ke urutan ke-14 dalam klasemen.

The Terrier saat ini duduk 11 poin di belakang enam besar, dan Corberan akan merasa bahwa timnya perlu mengumpulkan performa yang baik dengan cepat jika mereka memiliki kesempatan untuk menyelinap ke babak playoff.

Performa tandang Huddersfield telah menjadi salah satu masalah mereka musim ini, karena hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan Championship tandang; kepala pakaian West Yorkshire ke Bristol setelah juga kehilangan empat kunjungan terakhir mereka ke Ashton Gate.

Mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan pada hari Selasa dapat mendorong Terrier ke papan atas klasemen, tiga poin di belakang Stoke City di urutan kedelapan yang mereka hadapi pada Sabtu.

Bos Bristol City Holden bisa bertahan dengan formasi 4-4-2 yang telah dia gunakan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bek Zak Vyner kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah dan bermain bersama Adam Nagy, yang bisa kembali ke samping dengan mengorbankan Tyreeq Bakinson.


Diedhiou, yang telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir, akan tetap berada di starting lineup dengan Wells atau Chris Martin di depan.

Gelandang berpengalaman Jonathan Hogg diperkirakan akan absen selama sisa bulan ini setelah mengalami cedera pinggul, sementara Rarmani Edmonds-Green (ketukan), Adama Diakhaby (kaki) dan Josh Koroma (hamstring) semuanya tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Pemain sayap Rolando Aarons akan mempertahankan posisinya di lini depan bersama Isaac Mbenza dan Fraizer Campbell.

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Berburu, Kalas, Mawson, Rowe; Semenyo, Vyner, Nagy, Palmer; Diedhiou, Wells

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Keogh, Vallejo, Sarr; Pipa, Bacuna, O'Brien, Toffolo; Mbenza, Campbell, Aarons

Bristol City akan menyukai peluang mereka melawan tim Huddersfield yang tidak tampil bagus dan bahkan melalui tim tamu mungkin sulit untuk dihancurkan, Robins harus memiliki daya tembak yang cukup untuk mengamankan kemenangan tipis pada hari Selasa.

Prediksi Skor MAXBET268 Bristol City 2 vs 2 Huddersfield Town

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268