Prediksi Marseille vs Lens, Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Marseille vs Lens

Prediksi Marseille vs Lens, Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Marseille akan bertekad untuk segera bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka dari Nimes saat mereka menyambut Lens di Orange Velodrome untuk pertandingan Ligue 1 hari Kamis.

Tim tamu sedang melalui masa sulit sendiri, dengan hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Nantes mewakili pertandingan liga ketiga mereka berturut-turut tanpa kemenangan.

Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud dilaporkan merobek skuad Olympiens setelah harapan gelar Ligue 1 mereka mendapat pukulan lagi dalam kekalahan kandang 2-1 dari Nimes yang terancam degradasi pada akhir pekan.


Kata-kata "menyedihkan" dan "sampah" diduga digunakan untuk menggambarkan pasukan Andre Villas-Boas oleh presiden yang marah, yang telah menyaksikan timnya menyerah pada dua gol cepat dari Niclas Eliasson sebelum Dario Benedetto membalaskan satu gol untuk Marseille.

Sejujurnya, pasukan Villas-Boas tidak diragukan lagi akan merasakan kelelahan dari kekalahan Trophee des Champions mereka dari Paris Saint-Germain, tetapi dengan hanya satu kemenangan untuk ditunjukkan dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, jelas bahwa banyak masalah harus diatasi .

Marseille masih memiliki dua pertandingan di tangan atas lima tim di atas mereka di klasemen, jadi semuanya pasti tidak kalah, tetapi mereka hanya bisa naik setinggi keempat jika mereka memenangkan keduanya dengan Lyon, Lille dan PSG semuanya tidak terlihat.

Kekalahan telak Les Olympiens dari Nimes hanyalah kekalahan kandang kedua mereka di Ligue 1 musim 2020-21 sejak kalah dari Saint-Etienne pada bulan September, meskipun mereka gagal menjaga clean sheet di Orange Velodrome sepanjang musim.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan tim Nantes yang telah menemukan tekad mereka di bawah Raymond Domenech, Lens kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya di Ligue 1 musim ini.

Gael Kakuta menyelamatkan satu poin untuk pasukan Franck Haise dengan gol kedelapan musim ini setelah penalti Imran Louza membuat Les Canaris unggul, dengan hasil itu memperpanjang rekor Lens tanpa kemenangan di Tahun Baru setelah paruh pertama musim yang mengesankan.

jadwal pertandingan sepak bola


Tidak banyak pendukung yang akan menempatkan taruhan pada Lens yang menantang untuk mendapatkan tempat di Eropa di musim pertama mereka di masa-masa besar, tetapi hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, tempat di kompetisi kontinental mungkin merupakan langkah terlalu jauh bagi Sang et Or sekarang. .

Faktanya, Lens adalah satu-satunya tim di bagian atas klasemen yang gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka berisiko dilompati oleh Montpellier dan Brest jika gagal mengalahkan Marseille minggu ini. .

Wabah virus korona di kubu tim tamu mencegah pertandingan ini dimainkan yang seharusnya berlangsung Oktober lalu, dan Marseille akan mengincar untuk memenangkan pertandingan kelima mereka berturut-turut melawan Lens ketika kedua belah pihak saling berhadapan pada hari Kamis.

Sumber daya lini tengah Marseille semakin menipis minggu ini, dengan Boubacar Kamara dipaksa keluar setelah hanya 18 menit melawan Nimes dengan masalah otot yang jelas.

Cedera pemain berusia 21 tahun itu tidak dianggap serius tetapi dia kemungkinan besar akan absen di sini, sementara Villas-Boas telah mengonfirmasi bahwa ada minat Liga Premier untuk Morgan Sanson, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Aston Villa.

Steve Mandanda dapat kembali mencetak gol untuk Yohann Pele jika ia mengatasi cedera ringan pada waktunya, tetapi ketidakhadiran Jordan Amavi yang terus berlanjut dapat membuat Yuto Nagatomo kembali berbaris di bek kiri, dengan kedatangan baru Pol Lirola tidak memenuhi syarat untuk pertandingan yang dijadwalkan ulang ini.

Dengan Alvaro Gonzalez diskors untuk pertandingan ini, pemain pinjaman Borussia Dortmund Leonardo Balerdi akan memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya minggu ini.


Lens memiliki pemain yang dilarang untuk bersaing dalam bentuk Yannick Cahuzac, jadi Cheick Doucoure harus mengisi kekosongan di lini tengah.

Liverpool telah dikreditkan dengan ketertarikan pada Sang et Or bek tengah Loic Bade baru-baru ini, tetapi pergelangan kaki bek yang terkilir membuatnya bergabung dengan Corentin Jean di ruang perawatan pengunjung.

Namun, Facundo Medina mengatasi masalah lutut untuk membuat bangku cadangan melawan Nantes dan bisa menurunkan Steven Fortes ke bangku cadangan di sini.

Kemungkinan lineup awal Marseille:
Mandanda; Sakai, Balerdi, Caleta-Car, Nagatomo; Gueye, Rongier; Thauvin, Cuisance, Payet; Benedetto

Lensa kemungkinan lineup awal:
Leca; Medina, Gradit, Haidara; Klausul, Fofana, Doucoure, Boura; Kakuta; Sotoca, Ganago

Marseille akan mendapat peringatan keras dengan penilaian yang memberatkan dari presiden mereka setelah kekalahan dari Nimes, dan pilihan Villas-Boas untuk perubahan semakin menipis dengan semakin banyak pemain yang cedera, diskors atau menuju pintu keluar. Namun, Lens telah mengalami hasil menyedihkan yang serupa dan akan berjuang untuk menegaskan dominasi apa pun di Orange Velodrome, jadi kami pikir Marseille akan segera kembali ke jalur kemenangan dalam kontes yang diperebutkan dengan ketat.

Prediksi Skor MAXBET268 Marseille 0 vs  1 Lens

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268