Prediksi Juventus vs Napoli , Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @TVRI

 Prediksi Juventus vs Napoli

Prediksi Juventus vs Napoli , Kamis 21 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @TVRI

Jurnal Dunia  Saingan pahit dari kedua sisi pembagian Utara-Selatan, Juventus dan Napoli bentrok di Stadion Mapei pada hari Rabu, dalam edisi ke-33 Supercoppa Italiana.

Dengan trofi pertama musim ini dipertaruhkan, juara Serie A itu akan menghadapi juara Coppa Italia musim lalu - ulangan final piala dramatis bulan Juni di Roma.


Sementara klub Italia paling bergengsi, Juventus, telah mengklaim trofi Supercoppa delapan kali sejak pertama kali diberikan pada tahun 1988 (pada 1995, 1997, 2002, 2003, 2012, 2013, 2015, dan 2018), Napoli telah melakukannya hanya dua kali - mengalahkan Bianconeri pada kedua kesempatan (1990 dan 2014).

Kali ini, pasukan Andrea Pirlo mendekati salah satu pertandingan paling eksplosif musim ini setelah kekalahan Derby d'Italia yang menghancurkan dari sesama pesaing Scudetto Inter Milan pada hari Minggu.

Juara selama sembilan musim berturut-turut, Juve telah mengimbangi kekalahan karena seri di musim gugur dengan memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di tahun 2021, termasuk perjalanan terakhir mereka ke San Siro - sukses meyakinkan 3-1 melawan Milan.

Kemenangan pada hari Minggu akan membawa pasukan Pirlo satu poin di belakang Inter dengan satu pertandingan di tangan - untuk dimainkan melawan Napoli pada tanggal yang belum ditentukan - tetapi mereka diambil sesuka hati oleh unit serangan balik kejam Antonio Conte.

Pertanyaan tetap, kemudian, tentang kemampuan pelatih rookie mereka dan perkembangan skuadnya sejak legenda playmaking mengambil alih pada musim panas. Pastinya, bos lama Bianconeri Pirlo, Conte, memenangkan pertarungan taktis 'Master versus Apprentice', karena Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang andal terus menerus terperangkap di Milan.

Kekalahan yang menghancurkan momentum itu membuat Juventus berada di urutan kelima dalam klasemen Serie A - satu poin dan dua tempat di belakang lawan Supercoppa yang bermotivasi super pada hari Rabu.

Minggu ini, Napoli bertemu musuh lama mereka di utara di wilayah netral - di rumah para pelopor serial Sassuolo, di Reggio Emilia. Dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan sejak kekalahan telak mereka melawan sepuluh orang Spezia di awal bulan, Partenopei akan bertandang ke Stadion Mapei yang padat dengan penuh percaya diri.

Kapten Lorenzo Insigne mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Fiorentina pada akhir pekan - yang membawa timnya ke posisi ketiga dalam klasemen - dan kembali akan memimpin raksasa Napoli ke dalam pertempuran untuk mencari kemenangan kedua berturut-turut atas Nyonya Tua dari Turin.

jadwal pertandingan sepak bola


Terakhir kali kedua klub bertemu adalah di final Coppa Italia di klimaks musim 2019-20 yang penuh gejolak, ketika Napoli menang lewat adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol yang menegangkan. Kemenangan itu adalah pertemuan keempat mereka dengan Juventus di final, di mana mereka masing-masing muncul dari pemenang - yang lainnya adalah dua pertemuan Supercoppa Italiana sebelumnya dan final Coppa pada tahun 2012.

Kembali pada bulan Oktober, pertemuan terjadwal pertama musim antara keduanya secara kontroversial dibatalkan dalam waktu singkat setelah Napoli gagal muncul ketika seluruh pasukan mereka ditempatkan di karantina oleh otoritas kesehatan Neapolitan.

Tim Gennaro Gattuso tidak melakukan perjalanan ke Turin setelah dua tes positif COVID-19 menyebabkan ofisial bertindak dan mereka awalnya dikalahkan 3-0 oleh Serie A. Sejak itu memenangkan penangguhan hukuman setelah banding ketiga mereka terhadap keputusan tersebut, 'hasil' dibatalkan oleh CONI (Komite Olimpiade Italia) dan poin penalti dicabut.

Darah buruk yang timbul dari masalah ini hanya diperparah ketika CEO Serie A, Luigi De Siervo, harus mengeluarkan saran "provokatif" dari presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang penuh warna untuk juga menunda Supercoppa hingga musim semi, ketika para penggemar mungkin bisa untuk menghadiri.

Untuk lawan yang berbagi masa lalu yang penuh pertengkaran yang mencapai puncak yang tidak menyenangkan selama hari-hari pemerintahan Diego Maradona di Napoli, ini hanyalah babak terbaru dalam persaingan yang dipegang teguh - yang akhirnya akan dilanjutkan di lapangan minggu ini.

Bagaimana Andrea Pirlo mengocok ranselnya - jika banyak - akan menceritakan, setelah kemunduran mereka di akhir pekan. Secara khusus, pertahanan empat pemain yang terdiri dari Danilo, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Gianluca Frabotta dapat dirumuskan kembali, meskipun opsi di area itu saat ini terbatas.

Juve kemungkinan masih tanpa kasus COVID-19 defensif Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt, serta Paulo Dybala yang cedera.

Ada beberapa tempat untuk diperebutkan di lini tengah, dengan Arthur dan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Weston McKennie ditambah Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski semuanya bersaing satu sama lain untuk permulaan. Di lini depan, Alvaro Morata akan kembali dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo.


Pelatih Napoli Victor Osimhen masih absen karena COVID-19, tetapi striker cadangan Andrea Petagna telah pulih dari masalah betis dan harus memberikan titik fokus lini depan untuk tim Gennaro Gattuso.

Dries Mertens diperkirakan tidak akan fit untuk menjadi starter melawan Bianconeri, tetapi setidaknya harus tampil dari bangku cadangan. Kapten Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski dan Hirving Lozano berada dalam performa yang bagus sebagai trio pendukung penyerang dan harus kembali menggabungkan kekuatan di departemen kreatif.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, Demiral, Bonucci, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Chiesa; Morata, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Juventus akhirnya bisa mengalahkan Napoli untuk pertama kalinya dalam lima upaya terakhir, dengan bangkit kembali dari tampilan terputus-putus yang mengecewakan untuk membuktikan keberanian mereka.

Meskipun pertandingan Supercoppa yang sangat dinanti-nantikan ini bisa berjalan baik, Napoli mungkin menganggap Juve terlalu sulit untuk dihentikan - tentu saja jika para striker berpengalaman Bianconeri kembali bermain.

Prediksi Skor MAXBET268 Juventus 2 vs 0 Napoli

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268