Prediksi Luton Town vs Queens Park Rangers, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Luton Town vs Queens Park Rangers

Prediksi Luton Town vs Queens Park Rangers

Jurnal Dunia Queens Park Rangers tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan mereka melakukan perjalanan ke Luton Town pada hari Selasa berharap untuk mengubah nasib mereka.

Game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dimainkan awal bulan ini, tetapi wabah virus corona di Luton mengakibatkan penundaan.


QPR tersingkir lebih awal dari Fulham pada putaran ketiga Piala FA Sabtu lalu di Stadion Kiyan Prince Foundation.

Hoops mendorong rival London mereka hingga perpanjangan waktu, sebelum menyerah pada kekalahan 2-0 berkat gol dari Bobby Reid dan Neeskens Kebano.

Pasukan Mark Warburton juga hanya dua poin di atas zona degradasi di Championship, dan menemukan diri mereka membutuhkan peningkatan drastis untuk menghindari jatuh ke tingkat ketiga sepak bola Inggris.

Penampilan mereka yang menyedihkan - sekarang 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi - dapat dikaitkan dengan serangan ompong, yang hanya menghasilkan 20 gol dalam 22 pertandingan liga.

Tidak seperti QPR, Luton maju ke babak keempat Piala FA berkat kemenangan 1-0 atas Reading pada hari Sabtu.

jadwal pertandingan sepak bola


Tendangan George Moncur pada tanda setengah jam sudah cukup bagi Hatters untuk memastikan lolos ke tahap berikutnya dari kompetisi piala domestik tertua di dunia tahun ini.

Pasukan Nathan Jones sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, enam di antaranya terjadi di Championship, dan kemenangan lain pada hari Selasa akan menempatkan mereka tepat dalam perebutan tempat playoff terakhir.

Luton tidak pernah menang melawan QPR dalam dua pertemuan sebelumnya, tetapi memiliki peluang fantastis untuk mengubahnya pada hari Selasa.

Lee Wallace masih tidak tersedia untuk perjalanan tersebut, setelah melewatkan semua delapan pertandingan terakhir QPR karena masalah betis.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Osman Kakay, yang diperkirakan akan tetap berada di pinggir lapangan, sementara Luke Amos dan Charlie Owens absen karena cedera lutut.


Luton Dan Potts tampaknya telah pulih dari cedera pergelangan kaki setelah start dalam pertandingan Piala FA versus Reading, yang muncul di belakang penampilan pengganti dalam permainan sebelumnya.

James Bree menandai kembalinya beraksi dari cedera lutut dengan sebuah assist, tetapi awal yang satu ini mungkin datang terlalu cepat.

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Sluga; Potts, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Rea; Cornick, Dewsbury-Hall, Berry, LuaLua; Collins

Daftar pemain awal Queens Park Rangers:
Dieng; Kane, Dickie, Barbet, Hamalainen; Adomah, Carroll, Cameron, Bola, Osayi-Samuel; Tanggul

Untuk tim yang berjuang keras seperti QPR, perjalanan ke Kenilworth Road adalah tugas yang sangat sulit yang kemungkinan besar akan menyebabkan kekalahan lagi dan melihat rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi 11 pertandingan.

Prediksi Skor MAXBET268 Luton Town 1 vs 0 Queens Park Rangers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268