Prediksi Bournemouth vs Millwall, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Bournemouth vs Millwall

Prediksi Bournemouth vs Millwall

Jurnal Dunia ~  Bournemouth menghadapi Millwall di Kejuaraan pada hari Selasa, dengan ini mewakili pertandingan yang telah dijadwal ulang dari slot Boxing Day aslinya karena wabah COVID-19 di skuad Millwall.

Kedua belah pihak tampaknya memiliki tujuan yang berbeda musim ini, dengan Bournemouth berjuang untuk mendapatkan slot promosi otomatis, dan Millwall semakin memperhatikan posisi degradasi di klasemen.


Bournemouth memiliki awal yang sangat baik untuk hidup di bawah Jason Tindall, yang menggantikan Eddie Howe sebagai manajer setelah klub terdegradasi dari Liga Premier musim lalu.

Cherries saat ini menempati tempat ketiga dalam klasemen, tetapi kemenangan melawan Millwall pada hari Selasa akan membuat mereka bergerak di depan Swansea City ke tempat promosi otomatis kedua dengan jumlah permainan yang sama yang dimainkan.

Tindall membuat 10 perubahan dari tim yang mengalahkan Stoke City 1-0 akhir pekan lalu ketika mengalahkan Oldham Athletic 4-1 di putaran ketiga Piala FA, dengan dua gol dari Joshua King menambah kilau gol David Brooks dan Rodrigo Riquelme di kedua sisi babak pertama.

Seperti banyak tim yang terdegradasi dari Liga Premier, dan kemudian menerima pembayaran parasut untuk membantu mereka meredam pukulan secara finansial, Bournemouth memiliki kedalaman skuad yang patut ditiru dibandingkan dengan banyak lawan mereka di kasta kedua Inggris, yang terbukti sangat penting dalam membantu mereka segera kembali ke tim. penerbangan teratas.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah finis kedelapan dalam dua dari tiga musim sebelumnya, banyak penggemar dan netral merasa ini bisa menjadi musim di mana Millwall akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka untuk berkompetisi di Liga Premier.

Namun, serangkaian hasil imbang telah menghalangi harapan The Lions untuk mencapai ini, dengan tim Gary Rowett hanya mengambil 25 poin dari 21 pertandingan sejauh kampanye ini.

Kami telah melihat tim-tim di posisi yang lebih buruk pada tahap musim ini terus mencapai promosi, tetapi dalam kenyataannya Millwall sama sekali tidak mencetak gol yang cukup untuk bersaing di ujung atas liga. Memang, permainan mereka menjadi tontonan yang sulit di musim ini, dengan tim Rowett mencetak rata-rata dan kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan, dengan 10 hasil imbang mereka berakhir 0-0 atau 1-1.

Salah satu pemain yang Rowett pasti harapkan lebih dari itu adalah Troy Parrott, dengan striker yang menjanjikan dibawa dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas untuk memberikan lebih banyak ancaman gol di area menyerang. Namun, pemain internasional Republik Irlandia belum mencetak gol dalam sembilan penampilan liga untuk klub musim ini.

Bournemouth menyambut bek kanan Jack Stacey kembali ke samping dalam kemenangan piala melawan Oldham setelah cedera lutut pemain 24 tahun membuatnya absen sejak November.

Tindall tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi sekarang, dengan gol pertama King musim ini di kemenangan piala membuatnya menjadi pilihan nyata sekali lagi.


Millwall, sementara itu, melihat pemain yang kembali dalam kemenangan Piala FA di Boreham Wood dalam bentuk Kenneth Zohore setelah cedera betis membuat striker itu absen sejak November.

Dengan timnya berjuang mati-matian untuk mencetak gol, Rowett akan senang memiliki target man yang berpengalaman kembali sebagai pilihan, tetapi dapat meredakannya.

Murray Wallace diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada injury time dalam kekalahan liga dari Coventry City, dengan Scott Malone kemungkinan akan masuk sebagai bek kiri.

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; Smith, S. Cook, Simpson, Kelly, Rico; Brooks, L. Cook, Lerma, Stanislas; Solanke

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Romeo, Hutchinson, Cooper, Malone; Woods, Williams; Wallace, Bradshaw, Bennett; Bodvarsson

Dengan pertahanan Bournemouth yang jauh lebih solid di bawah Tindall, kami dapat membayangkan kemenangan ketat bagi The Cherries saat mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju promosi.

Dominic Solanke seharusnya segar setelah diistirahatkan pada akhir pekan, dengan sang striker terlihat penuh percaya diri dan berkualitas di level ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Bournemouth 1 vs 1 Millwall

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268