Prediksi Levante vs Real Valladolid, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Levante vs Real Valladolid

Prediksi Levante vs Real Valladolid, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Dua tim dalam performa yang relatif kuat akan mengunci tanduk di Estadio Ciudad de Valencia pada Jumat malam saat Levante menyambut Real Valladolid di kompetisi teratas Spanyol.

Levante, yang menempati posisi ke-11 di La Liga, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Valladolid menang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Levante telah menang lima kali, imbang tujuh dan kalah enam kali dari 18 pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total 22 poin membuat mereka berada di posisi ke-11, hanya dua poin di belakang Cadiz yang berada di urutan kedelapan dengan satu pertandingan tersisa.


Frogs berada di musim keempat berturut-turut di level ini tetapi telah finis di urutan ke-15, ke-15 dan ke-12 dalam tiga kampanye terakhir mereka, yang berarti fakta bahwa mereka saat ini mendorong ke paruh atas adalah hal yang sangat positif.

Pasukan Paco Lopez akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Cadiz pada Selasa malam, dengan dua gol Roger Marti di babak pertama tidak cukup untuk mengatasi klub promosi di Estadio Ramon de Carranza.

Levante telah mengalahkan Portugalete dan Fuenlabrada di Copa del Rey dan mengatasi Eibar di liga bulan ini, dan karena itu harus dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertandingan hari Jumat.

Masing-masing dari dua pertemuan terakhir La Liga antara kedua tim ini berakhir sama rata, tetapi Levante telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan Valladolid, termasuk sukses 2-0 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Valladolid, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Elche pada hari Selasa, dengan Joaquin Fernandez menyamakan skor pada menit ke-89 ketika pasukan Sergio Gonzalez bangkit dari ketinggalan dua untuk mengamankan bagian dari poin melawan Jorge Almiron. tim.

jadwal pertandingan sepak bola


Seperti disebutkan, White and Violets telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun dua dari kemenangan itu diraih di Copa del Rey, mengalahkan Marbella dan Pena Deportiva.

Dalam hal liga, Valladolid telah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka, bermain imbang dengan Cadiz dan Elche, mengalahkan Getafe dan menderita kekalahan kandang 1-0 dari Valencia.

Sebanyak 19 poin dari 19 pertandingan membuat tim Sergio terpuruk di posisi 16 klasemen, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, dan tidak mengherankan melihat tim berjuang di dalam dan di sekitar tiga terbawah selama final. bulan kampanye 2020-21.

Levante akan kembali tanpa jasa Jose Campana, Nikola Vukcevic dan Rober Pier, tetapi tim tuan rumah tidak mengambil kekhawatiran baru dalam hasil imbang dengan Cadiz.

Pelatih kepala Lopez diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang dimulai pada hari Selasa, dengan Sergio Leon berpotensi menjaga tempatnya bersama Marti di sepertiga akhir lapangan.

Mungkin ada perubahan di tengah pertahanan, dengan Ruben Vezo kemungkinan menggantikan Sergio Postigo, sementara Ruben Rochina mendorong tempat di lini tengah.

Valladolid akan kembali tanpa sejumlah pemain tim utama pada Jumat malam karena kombinasi skorsing, cedera dan penyakit.


Sergi Guardiola, Javi Sanchez, Raul Garcia, Maranhao dan Saidy Janko semuanya masih cedera, sementara virus corona akan membuat Jota, Waldo Rubio, dan Jawad El Yamiq keluar dari kontes.

Bruno Gonzalez akan tersedia setelah skorsing satu pertandingan, tetapi Valladolid sekarang telah kehilangan Roque Mesa karena larangan, dengan gelandang mengambil kartu merah melawan Elche pada Selasa malam.

Akibatnya, Sergio tidak memiliki banyak pilihan untuk berubah, yang berarti bahwa pemain seperti Fabian Orellana, Shon Weissman, Oscar Plano dan Kike Perez harus kembali berada di tim inti.

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Miramon, Vezo, Duarte, Clerc; De Frutos, Radoja, Malsa, Morales; Leon, Marti

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Perez, Joaquin, Bruno, Martinez; Michel, Fede, Perez; Orellana, Weissman, Plano

Valladolid yang berkekuatan penuh akan menyukai peluang mereka untuk mengambil hasil positif pada hari Jumat, tetapi tim tamu akan kembali tanpa sejumlah pemain penting. Sementara itu, performa Levante baru-baru ini kuat, dan kami berharap tim tuan rumah mengumpulkan ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor MAXBET268 Levante 1 vs 0 Real Valladolid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268