Prediksi Benevento Vs Torino, Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Benevento vs Torino

Prediksi Benevento Vs Torino

Jurnal Dunia ~  Mengakhiri paruh pertama dari kampanye Serie A yang sejauh ini membawa malapetaka, Torino melakukan perjalanan ke Benevento yang berprestasi tinggi pada hari Jumat di bawah manajemen baru.

Bos yang akan datang Davide Nicola akan mencari tanggapan cepat, karena Il Toro menuju ke Campania sekitar delapan poin dan tujuh tempat di belakang lawan sederhana mereka.

Di bawah pemerintahan mantan manajer Marco Giampaolo yang malang, yang akhirnya diberi perintah pawai awal pekan ini, Torino terperosok dalam pertempuran degradasi dan saat ini berada di urutan ke-18 - hanya satu poin dari kaki klasemen.


Granata hanya mencatat dua kemenangan di Serie A musim ini, kebobolan 35 gol - dengan kecepatan hampir dua per pertandingan. Mereka juga tersingkir dari babak 16 besar Coppa Italia pada pertengahan pekan, setelah mendorong Milan ke perpanjangan waktu dan adu penalti.

Performa hambar pekan lalu dalam hasil imbang tanpa gol dengan sepuluh pemain Spezia menandai titik tidak bisa kembali bagi Giampaolo, dan akhirnya meyakinkan hierarki klub untuk mendatangkan mantan pelatih Udinese dan Genoa Davide Nicola.

Dengan perubahan sikap yang diperlukan bahkan lebih dari sekadar perombakan taktis - Granata telah memperketat pertahanan mereka yang bocor selama sebulan terakhir - penunjukan Nicola datang saat mereka akan menghadapi sesama pejuang Fiorentina, Genoa dan Cagliari segera setelah mereka mengunjungi Benevento yang dipromosikan.

Lahir di barat daya Turin, Nicola adalah penggemar Torino seumur hidup dan telah mendapatkan reputasi sebagai pelatih yang dapat menyelamatkan klub dari situasi genting - terutama kembalinya Crotone yang ajaib pada 2016-17 dan pelarian Genoa dari keterpurukan musim lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Mendapatkan yang terbaik dari beberapa pemain berkinerja buruk berbakat di klub masa kecilnya akan menjadi tugas pertamanya yang bertanggung jawab - dimulai dengan pertunangan Jumat malam di selatan.

Meskipun hasil terbaru mereka telah menyebabkan pelatih Pippo Inzaghi beberapa kekhawatiran serius, tim Benevento-nya masih duduk di luar paruh atas klasemen Serie A - jauh dari posisi di mana sebagian besar pakar memperkirakan juara Serie B pelarian akan berada di titik tengah klasemen. musim.

Kekalahan 4-1 berturut-turut - mungkin bisa dimengerti saat melawan Atalanta, tetapi yang lebih mengkhawatirkan melawan sesama tim promosi Crotone - telah membuat Inzaghi frustrasi, yang menuntut dedikasi untuk mengatasi kekurangan teknis skuad.

Secara khusus, pemburu gawang legendaris menarik perhatian pada pemborosan kotak penalti timnya dalam pertandingan terakhir - dengan 17 tembakan berbanding tiga melawan entah bagaimana berakhir dengan kekalahan berat di sisi bawah liga. Penembakan yang sama melawan ikan yang lebih besar seperti Sassuolo dan Milan juga merusak upaya Stregoni untuk mengambil poin lebih jauh.

Rekor kandang Benevento sejauh ini secara signifikan lebih buruk daripada perolehan poin yang sehat saat di tandang dan mereka menghadapi Torino dengan rekor pertahanan terburuk kedua di divisi teratas sejak pergantian tahun.

Namun, mereka kembali ke Stadio Ciro Vigorito minggu ini dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka dan pendekatan progresif Inzaghi - dipelopori oleh orang-orang seperti juru kampanye berpengalaman Gianluca Lapadula dan Perparim Hetemaj - akan membuat mereka tampil habis-habisan. akhir yang sukses untuk paruh pertama musim ini.

Mengingat perubahan haluan yang singkat sejak pengangkatannya minggu ini, pelatih Torino Davide Nicola dapat memilih untuk melanjutkan daripada revolusi langsung. Jika mantan bek Granata melakukannya, tiga pemain pertahanannya akan terdiri dari Lyanco, Bremer dan Armando Izzo di depan Salvatore Sirigu di depan gawang.


Bek sayap Mergim Vojvoda cedera, bersama penyerang Federico Bonazzoli - jadi Simone Verdi difavoritkan untuk mendukung Andrea Belotti dalam serangan.

Tuan rumah Benevento akan tanpa beberapa opsi menyerang, karena Marco Sau (diskors) bergabung dengan Roberto Insigne yang cedera dan Gabriele Moncini yang cedera di pinggir lapangan.

Pemain reguler lini tengah Pasquale Schiattarella dan bek sayap Gaetano Letizia juga cedera untuk tim Pippo Inzaghi, jadi Iago Falque dan bek berpengalaman Luca Caldirola bisa memperkuat starting XI.

Gianluca Caprari yang sedang dipinjamkan diperkirakan akan meningkatkan serangan, mendukung Gianluca Lapadula di lini depan.

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Improta, Caldirola, Glik, Barba; Hetemaj, Ionita, Dabo; Falque, Caprari; Lapadula

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

Kombinasi dari ketangguhan pertahanan yang berkembang Torino dan manajer baru yang termotivasi bisa cukup untuk memberi pengaruh pada pertemuan yang seimbang di Vigorito.

Setelah kalah dengan tiga gol dalam pertandingan berturut-turut - plus menghadapi absennya pemain penting di sepertiga akhir - Benevento dapat menjadi korban Il Toro jika Andrea Belotti akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya.

Prediksi Skor MAXBET268 Benevento 1 vs 3 Torino

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268