Tutorial

Prediksi Lazio vs Fiorentina ,Rabu 06 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @ beIN Sports 1

 Prediksi Lazio vs Fiorentina

Prediksi Lazio vs Fiorentina

Jurnal Dunia ~  Lazio menuju pertemuan Serie A mereka dengan Fiorentina pada Rabu sore, berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam musim 2020-21 di bawah par sejauh ini.

Sementara itu, Fiorentina tidak dapat membangun kemenangan tandang mengesankan mereka melawan Juventus karena mereka hanya bisa bermain imbang di kandang sendiri melawan Bologna akhir pekan lalu.

Lazio kembali dibuat frustrasi akhir pekan lalu karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di Genoa.

jadwal pertandingan sepak bola


I Biancocelesti membuka skor tidak lain dari striker Ciro Immobile ketika ia melepaskan tendangan penalti pada menit ke-15, tetapi tendangan babak kedua Mattia Destro terbukti cukup untuk mengamankan satu poin bagi Genoa meskipun tim tuan rumah mendominasi sebagian besar pertandingan.

Pasukan Simone Inzaghi kini hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di urutan kesembilan di Serie A, delapan poin di belakang rival Roma di tempat keempat.

Lazio memiliki rekor bagus melawan Fiorentina, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan mereka, memenangkan kedua pertemuan mereka di musim 2019-20 dengan skor 2-1.

Inzaghi akan berharap timnya untuk menghadapi pertandingan derby dengan Roma dalam waktu kurang dari dua minggu dengan performa bagus di bawah ikat pinggang mereka dengan mengamankan tiga poin melawan dua tim yang sedang berjuang di La Viola dan kemudian Parma, yang mereka hadapi minggu depan.

Kemenangan di pertengahan pekan akan menjadi yang ketujuh bagi Lazio musim ini dan bisa membuat mereka naik ke urutan kedelapan, terpaut satu poin dari tempat di Eropa.


Fiorentina bermain imbang di pertandingan Serie A keenam mereka musim ini dan yang ketiga dalam empat pertandingan saat mereka bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Bologna akhir pekan lalu, gagal mendapatkan satu tembakan tepat sasaran.

Hanya Juventus dan Parma yang bermain imbang lebih banyak daripada La Viola, yang berjuang untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan sepanjang musim 2020-21.

Kemenangan mengejutkan mereka melawan Juve sebelum Natal adalah satu-satunya kemenangan liga mereka dalam sembilan pertandingan terakhir mereka - hanya lima terbawah di klasemen yang memenangkan lebih sedikit pertandingan sejauh musim ini.

Manajer Cesare Prandelli, yang saat ini sedang dalam masa tugas keduanya bersama klub, ingin timnya belajar dari kemenangan mengesankan mereka di Turin dan berharap itu dapat memberi mereka kepercayaan diri untuk menjauh dari bahaya dan naik lebih jauh ke atas klasemen.

Mengklaim tiga poin pada hari Rabu bisa membuat Fiorentina naik ke papan atas klasemen, tujuh poin dari zona degradasi.

Pemain depan Lazio Joaquin Correa absen karena cedera betis, sementara gelandang Marco Parolo (pergelangan kaki) dan bek sayap Mohamed Fares (pinggul) juga tidak tersedia.

Gelandang Lucas Leiva diskors untuk pertandingan Rabu setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Genoa. Gonzalo Escalante kemungkinan akan menjadi starter sebagai hasilnya.


Bos Fiorentina Cesare Prandelli tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan mereka dengan Lazio dan sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan pada timnya.

Bek kiri Cristiano Biraghi kembali dari skorsing dan siap untuk memulai di depan Lorenzo Venuti, yang bermain di pertandingan terakhir melawan Genoa.

Kemungkinan lineup awal Lazio:
Reina; Filipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Marusic; Muriqi, Tidak Bergerak

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Igor; Caceres, Amrabat, Bonaventura, Castrovilli, Barreca; Vlahovic, Ribery

Kedua belah pihak membutuhkan kemenangan yang mereka harap akan menandakan dimulainya serangkaian hasil yang baik untuk membawa mereka lebih tinggi ke atas klasemen. Lazio, yang akan pergi ke pertandingan Rabu sebagai favorit, harus memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk melewati Fiorentina.

Prediksi Skor Sepak Bola Lazio 3 vs 0 Fiorentina

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268