Tutorial

Prediksi Juventus Vs Udinese, Senin 04 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi Juventus Vs Udinese

Prediksi Juventus Vs Udinese

Jurnal Dunia Setelah jeda yang sangat dibutuhkan untuk Natal, Juventus yang berkinerja buruk melanjutkan pertahanan Scudetto mereka yang goyah melawan Udinese pada Minggu malam.

Kebalikan mengejutkan 3-0 melawan Fiorentina membuat Nyonya Tua berakhir tahun lalu dengan catatan masam, sementara tim tamu Luca Gotti menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk menyelesaikan 2020 di papan tengah - tetapi dengan kekhawatiran degradasi masih tersisa.


Meskipun hanya kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A sebelum jeda, Juventus yang kecewa mengalami salah satu awal musim terburuk dari pemerintahan kepresidenan Andrea Agnelli - dengan pelatih rookie Andrea Pirlo mengumpulkan 11 poin lebih sedikit dari yang dikelola Maurizio Sarri yang banyak difitnah di tahap yang sama musim lalu.

Tim Pirlo sekarang memiliki rekor 24 poin dari 13 pertandingan, setelah tiga poin diberikan karena Napoli tidak memenuhi jadwal sebelumnya (setelah wabah COVID-19) dibatalkan pada banding ketiga.

Secara efektif, hasil itu berarti bahwa Juve kehilangan enam poin dari klub-klub Milan dalam satu hari, ketika mereka dicopot oleh penakluk Fiorentina akhir bulan lalu.

Pemecatan awal Juan Cuadrado yang ceroboh membuat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya memiliki lebih dari satu jam kerja keras di depan mereka, karena Aaron Ramsey yang frustrasi dikorbankan untuk perlindungan di Allianz Stadium. Meskipun tetap dalam pertarungan untuk sebagian besar permainan, kekalahan yang merendahkan akhirnya membuat mereka turun di urutan keenam pada akhir tahun.

Terlepas dari penyimpangan itu, rekor enam kemenangan dan enam hasil imbang sebelumnya menceritakan kisah musim ini sejauh ini untuk pasukan Pirlo dan - bahkan di hadapan para penyerang seperti Ronaldo, Alvaro Morata dan Paulo Dybala - Juventus telah gagal membunuh beberapa pemain. -Disebut tim yang lebih rendah.

Udinese akan berharap menjadi penerima manfaat terbaru dari pemborosan sesama Bianconeri mereka akhir pekan ini, karena mereka tersandung untuk bermain imbang melawan Cagliari dan Crotone sebelum kalah di kandang dari tim promosi Benevento di pertandingan terakhir mereka di tahun 2020.


Tiga pertandingan tanpa kemenangan itu mengikuti rangkaian tiga kemenangan berturut-turut yang tidak mungkin terjadi di papan atas, yang semuanya meninggalkan Zebrette di sekitar tempat yang mereka harapkan sebelum bola ditendang - di papan tengah bawah, dengan zona degradasi belum diluar pandangan.

Seperti Juventus, tim Friulian juga memiliki satu pertandingan di tangan sebagian besar rival mereka, setelah pertandingan melawan Atalanta ditunda karena lapangan tergenang air, dan mereka saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen.

Bahkan mengingat beberapa cedera dan penyakit pertahanan musim ini, Udinese memiliki rekor pertahanan terbaik keempat sejauh ini - hanya Juve, Napoli, dan Verona yang bernasib lebih baik di lini belakang.

Di ujung lain lapangan, pasukan Gotti sebagian besar gagal memberikan umpan. Pencetak 14 gol mereka menempatkan mereka di depan hanya Parma dan Crotone yang rendah di departemen itu, karena serangkaian opsi serangan - termasuk Kevin Lasagna, Ilija Nestorovski dan Gerard Deulofeu - telah tersanjung untuk menipu.

Jadi, menghadapi nous defensif yang cerdik dari lini belakang Juventus pada hari Minggu, mungkin sulit untuk mendapatkan kembali.

Bek Juventus Merih Demiral dan Giorgio Chiellini akan tersedia setelah cedera paha, memberikan Pirlo lebih banyak pilihan untuk melatih di belakang.

Setelah kartu merah melawan Fiorentina, Cuadrado diskors, jadi Danilo akan menggantikannya di bek kanan.

Adrien Rabiot diperkirakan akan tampil di empat lini tengah, dengan Rodrigo Bentancur kembali diunggulkan daripada Arthur dan Dejan Kulusevski bersaing dengan Ramsey untuk memulai di belakang duet penyerang Ronaldo-Morata yang sudah dikenal.

jadwal pertandingan sepak bola


Bek sayap Udinese, Thomas Ouwejan, sekarang fit untuk kembali setelah terinfeksi COVID-19, sementara bek tengah yang menderita cedera Bram Nuytinck bisa saja kembali dari masalah betis pada minggu mendatang tetapi absen pada hari Minggu.

Striker Stefano Okaka sedang dalam pemulihan setelah operasi paha dan tidak akan kembali setidaknya selama dua minggu, sementara bek pilihan pertama Rodrigo Becao diskors.

Deulofeu, lulusan La Masia, fit untuk bermain dan bisa tampil dari bangku cadangan, karena Gotti tetap bertahan dengan Lasagna dan Ignacio Pussetto yang gagal di lini depan dalam 3-5-2.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Morata, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Bonifazi, De Maio, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Lasagna

Hanya kemenangan yang akan cukup untuk Pirlo dan rekan-rekannya yang berada di bawah tekanan pada Minggu malam, karena Juventus harus memulai perjalanan panjang untuk mengejar Scudetto ke-10 mereka secara beruntun.

Dengan pertahanan kembali ke kekuatan penuh - dan bahkan mungkin diperkuat dengan absennya Cuadrado - Juve dapat menutup pertahanan Bianconeri 'yang lain' dan mengamankan poin maksimum di kandang sendiri.

Prediksi Skor Sepak Bola Juventus 2 vs 2 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268