Tutorial

Prediksi Athletic Bilbao vs Elche, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 20.00 WIB @beIN Sports 1

 Prediksi Athletic Bilbao vs Elche

Prediksi Athletic Bilbao vs Elche

Jurnal Dunia Athletic Bilbao akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Elche pada Minggu sore.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Real Sociedad pada hari Kamis, sementara Elche mengambil poin yang mengesankan melawan juara Real Madrid pada hari Rabu.

Hanya Real Betis (sembilan) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga daripada Athletic (delapan) musim ini, tetapi tim asal Basque itu telah mengumpulkan 18 poin dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang untuk menempati posisi ke-12 di klasemen.


Pasukan Gaizka Garitano pasti memiliki masalah mereka musim ini dan akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan dari Sociedad pada Kamis.

Atletik hanya satu poin di belakang Cadiz yang berada di urutan kesembilan, dan berpotensi mendorong posisi di paruh atas tabel selama beberapa bulan ke depan.

Pasukan Basque akan lebih bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu mengingat dua berikutnya di La Liga adalah di kandang Barcelona dan tandang ke Atletico Madrid.

Athletic mencatatkan kemenangan 3-2 ketika kedua tim ini terakhir kali bertemu pada Mei 2015, tetapi Elche keluar sebagai pemenang 2-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames di awal musim.

Elche, seperti yang disebutkan, akan mengikuti pertandingan hari Minggu setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid; sang juara memimpin pada menit ke-20 pertandingan melalui Luka Modric, tetapi penalti pada babak kedua dari Fidel membuat poin dibagi di Estadio Manuel Martinez Valero.

Los Franjiverdes memastikan kembali ke papan atas dengan maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka beroperasi di level ini untuk pertama kalinya sejak 2014-15.


Semua hal dipertimbangkan, ini merupakan awal musim yang solid bagi klub promosi, menang tiga kali, imbang tujuh kali dan kalah empat kali dari 14 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15.

Pasukan Jorge Almiron telah gagal menang di liga sejak 23 Oktober, dan menderita kekalahan dari Granada dan Atletico sebelum bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Osasuna dan Real Madrid.

Athletic akan kembali tanpa jasa Yeray Alvarez dan Peru Nolaskoain karena cedera, sementara Unai Lopez harus diganti melawan Sociedad karena masalah lutut dan juga tidak akan tersedia.

Garitano diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran akhir pekan ini, yang berarti bahwa Asier Villalibre, Inaki Williams dan Alex Berenguer semuanya harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Iker Muniain berpotensi dicoret untuk Raul Garcia, sementara Oihan Sancet juga merupakan opsi untuk perubahan posisi penyerang.

Adapun Elche, Diego Gonzalez dan Omenuke Mfulu tetap berada di pinggir lapangan, tetapi tim tamu tidak mengambil perhatian baru terhadap Real Madrid terakhir kali.

jadwal pertandingan sepak bola


Tete Morente dan Josan Ferrandez sama-sama mendorong untuk mendapatkan tempat di samping, tetapi tidak mengherankan melihat Almiron memilih pemain yang sama yang turun ke lapangan melawan tim Zinedine Zidane.

Akibatnya, Lucas Boye harus kembali mengesampingkan Guido Carrillo di sepertiga akhir lapangan, sementara Dani Calvo dan Pere Milla juga diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Nunez, Martinez, Yuri; Vesga, Vencedor; Berenguer, R Garcia, Williams; Villalibre

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Verdu, Josema, Sanchez; Rigoni, Guti, Marcone, Rodriguez, Fidel; Boye

Athletic akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi Elche terbukti sulit dikalahkan di liga musim ini, hanya kalah empat dari 14 pertandingan mereka; kami merasa sulit untuk memilih pemenang dalam kontes ini dan oleh karena itu kami harus bermain imbang 2-2.

Prediksi Skor Sepak Bola Athletic Bilbao 2 vs 2 Elche

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268