Tutorial

Prediksi Inter Milan Vs Crotone, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB @ RCTI

 Prediksi Inter Milan Vs Crotone

Prediksi Inter Milan Vs Crotone

Jurnal Dunia ~  Serie A kembali setelah istirahat musim dingin yang singkat dengan pertemuan bergaya David versus Goliath antara Inter Milan kedua dari atas dan Crotone terbawah kedua pada hari Minggu.

Nerazzurri memasuki tahun 2021 dengan tujuh kemenangan beruntun di liga, sementara tim tamu mereka yang sederhana mengakhiri bagian pertama musim yang sulit dengan kemenangan langka atas Parma.


Skuat Inter Antonio Conte memasuki tahun baru dalam pertarungan Scudetto head-to-head dengan rekan sesama rekan San Siro AC Milan dan, sejauh ini, mereka telah menang 10 kali dan hanya menderita satu kekalahan liga - dalam derby melawan Rossoneri yang bertahan lama. saingan.

Meski memiliki empat poin lebih sedikit dari pada tahap yang sama tahun lalu, Inter percaya bahwa peluang mereka untuk merebut kembali gelar juara setelah era dominasi Juventus lebih baik daripada kapan pun dalam dekade terakhir.

Tersingkirnya mereka dari Liga Champions - dan kompetisi Eropa sepenuhnya - hanya dapat membantu Nerazzurri menyingkirkan Nyonya Tua dari tempatnya, karena Inter hanya akan memainkan satu pertandingan per minggu - dengan kemungkinan hanya beberapa pertandingan Coppa Italia pertengahan pekan. untuk diselesaikan sebelum akhir musim semi.

Sebagaimana layaknya pakaian yang dirakit mahal dengan berbagai opsi menyerang, pasukan Conte memiliki rekor pencetak gol terbaik di Serie A - dengan 34 gol sejauh ini - dan kemenangan terakhir mereka dalam setahun yang membuat mereka nyaris kehilangan liga dan kesuksesan Eropa di kompetisi. musim panas datang di Verona, dengan kemenangan 2-1 disegel oleh gol Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Tendangan voli Martinez membawa striker itu mencetak enam gol di Serie A musim ini pada kesempatan langka ketika Romelu Lukaku (pencetak gol terbanyak dengan 11 gol) tidak mencapai target. Bek sayap Achraf Hakimi memberikan asis keempat di musim pertamanya dalam balutan seragam Nerazzurri di Bentegodi, dan mantan pemain Real Madrid itu telah menjadi salah satu pemain klub yang paling mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun Inter telah kebobolan 11 gol di kandang, dengan rata-rata lebih dari 1,5 gol per pertandingan, pertahanan mereka mulai kembali ke posisi terbaik sebelumnya belakangan ini dan akan menjadi rintangan berat bagi Crotone untuk diatasi pada Minggu sore.

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun yang beragam - ketika mereka mengamankan promosi ke papan atas tetapi kemudian membutuhkan beberapa bulan untuk mencatatkan kemenangan pertama musim 2020-21 - Crotone mengalahkan sesama pejuang Parma 2-1 di kandang.

Sebuah dwigol bagus dari penyerang Brasil Junior Messias - yang tampaknya akhirnya bersinar - membantu tim Calabria itu akhirnya turun dari dasar klasemen liga hanya dengan kemenangan kedua mereka di musim Serie A.

Striker pacy, setelah berhasil melewati divisi bawah sepak bola Italia, sekarang memiliki lima gol di liga dan dua gol ganda telah menghasilkan kemenangan melawan klub yang berada tepat di atas Crotone di klasemen. Kini dengan sembilan poin, mereka berada dalam jarak menyentuh dari Spezia (11) dan Parma (12) yang duduk tepat di atas zona degradasi.

Dengan tujuh dari poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan terakhir mereka, Gli Squali terlambat mulai bangkit kembali di Serie A.

Namun, kebobolan terlalu banyak gol - total 29 sejauh ini - memberi mereka rekor pertahanan terburuk kedua di liga bersama dengan pasukan Spezia dan Giovanni Stroppa tiba di Milan dengan sebagian besar pengamat masih melihat mereka sebagai daging yang mudah untuk Inter yang sedang dalam performa terbaiknya.


Meskipun Crotone mampu menahan Juventus untuk bermain imbang 1-1 yang tidak mungkin mendapatkan poin pertama mereka musim ini, Tahun Baru dimulai dengan tiga pertemuan yang sama sulitnya - pertama melawan Inter, kemudian di kandang melawan Roma sebelum perjalanan yang sulit ke Verona.

Dalam laga tandang, Rossoblu hanya meraih dua poin Serie A, kebobolan 16 gol dengan rata-rata 2,29 gol per pertandingan sementara hanya mencetak lima gol, jadi Inter berharap untuk menyisihkan pengunjung pertama mereka tahun ini ke San Siro akhir pekan ini dengan minimal keributan.

Antonio Conte bisa mendapatkan keuntungan dari memperpendek daftar cedera, meski masih ada beberapa pemain yang absen. Striker muda Andrea Pinamonti dan gelandang Matias Vecino - yang diperkirakan akan meninggalkan klub selama bursa transfer - tetap absen, sementara Alexis Sanchez yang rawan cedera mungkin hanya siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Setelah performa yang bagus untuk mengakhiri tahun 2020, Ashley Young harus kembali diunggulkan untuk opsi bek sayap alternatif Ivan Perisic, dengan Achraf Hakimi yang berkembang cepat mengambil sayap kanan dalam pengaturan 3-5-2 yang biasa dilakukan Conte.

Karena Sanchez masih berjuang untuk kebugaran, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi starter di depan, sementara Nicolo Barella bermain di belakang mereka - dengan Stefano Sensi kemungkinan besar akan tampil dari bangku cadangan.

Pelatih tamu Giovanni Stroppa juga hanya memiliki sedikit orang yang hilang, meskipun mereka memasukkan roda penggerak yang signifikan di mesin Crotone. Pencipta lini tengah Ahmed Benali, juru kampanye berpengalaman Luca Cigarini dan bek kanan Andrea Rispoli akan duduk di pinggir lapangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Pedro Pereira, dengan status pinjaman dari Benfica, dan bek sayap langsung Arkadiusz Reca akan ditugaskan untuk melawan opsi serangan kuat Inter di sayap, karena Stroppa juga lebih memilih formasi 3-5-2.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Muda; Lukaku, Martinez

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Vulic, Reca; Simy, Messias

Inter bisa memilih tim yang berkekuatan penuh untuk menghadapi penantang Calabria yang berani hari Minggu ini dan - setelah istirahat dan pemulihan seminggu - terlihat siap untuk melanjutkan pengejaran tanpa henti mereka atas Milan di puncak klasemen.

Meskipun Crotone tidak diragukan lagi telah meningkat, kekurangan defensif mereka dapat diekspos dengan kejam oleh lini depan kaliber tinggi Nerazzurri di San Siro.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 2 vs 1 Crotone

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268