Tutorial

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Fiorentina vs Bologna

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Jurnal Dunia Fiorentina akan mengincar Bologna di klasemen Serie A saat kedua tim bertemu pada Minggu sore.

La Viola saat ini berada di posisi ke-14, setelah meraih kemenangan mengejutkan 3-0 atas Juventus sebelum Natal, sementara I Rossoblu lebih baik satu poin di urutan ke-13.


Upaya dari Dusan Vlahovic dan Martin Caceres, ditambah gol bunuh diri Alex Sandro, memastikan kemenangan Fiorentina yang terkenal di Turin dan mengutuk Juve untuk kekalahan Serie A pertama mereka musim ini.

Hasilnya bahkan lebih luar biasa karena mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan untuk La Viola, yang sebelum pertandingan tidak menang di liga atau bahkan tidak kebobolan di bawah asuhan Giuseppe Iachini, Cesare Prandelli.

Prandelli, dalam periode keduanya bertugas, akan berharap kemenangan itu memberi timnya kepercayaan diri untuk melanjutkan dan melangkah lebih jauh ke atas klasemen karena mereka hanya empat poin di atas zona degradasi.

Fiorentina telah bermain imbang 1-1 di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi dan telah berjuang untuk menemukan yang terbaik - hanya Udinese dan Parma yang mencetak lebih sedikit gol di kandang musim ini.

Namun, mereka memenangkan pertandingan ini 4-0 musim lalu dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna, yang belum pernah menang di Florence sejak 2010.

Rekor tandang I Rossoblu musim ini juga buruk, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan dan hanya Crotone yang meraih poin lebih sedikit dalam perjalanan mereka.


Pasukan Sinisa Mihajlovic bangkit dari ketertinggalan dua gol menjadi imbang 2-2 di kandang melawan Atalanta di pertandingan terakhir mereka saat pasangan bertahan Takehiro Tomiyasu dan Nehuen Paz mencetak gol di 20 menit terakhir untuk mendapatkan satu poin.

Itu adalah hasil imbang ketiga berturut-turut dan pertandingan kelima berturut-turut tanpa kemenangan, yang berarti kekalahan pada hari Minggu dapat membuat mereka memandang gugup ke tim-tim di bawah mereka.

Meskipun mencetak gol bukanlah masalah khusus bagi Bologna karena mereka telah mencetak gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka, rekor pertahanan mereka harus meningkat - satu clean sheet sepanjang musim adalah jumlah terendah di Serie A.

Prandelli mungkin ingin meminimalkan jumlah perubahan pada tim Fiorentina setelah mengalahkan Juventus, tetapi Giacomo Bonaventura dapat kembali ke lineup awal menggantikan Borja Valero.

Cristiano Biraghi mengambil kartu kuning kelimanya musim ini di Turin sehingga diskors untuk pertandingan hari Minggu, dengan Antonio Barreca atau Lorenzo Venuti kemungkinan akan menggantikannya di bek sayap kiri.

jadwal pertandingan sepak bola


Pemain sayap Bologna Riccardo Orsolini kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Atalanta dan mencetak assist sehingga kemungkinan akan dimulai.

Kembalinya Lorenzo De Silvestri ke kebugaran dapat menyebabkan perombakan di pertahanan, dengan pemain berusia 32 tahun itu menempati posisi bek kanan, memindahkan Tomiyasu ke tengah dan menjatuhkan Gary Medel ke bangku cadangan.

Aaron Hickey, Federico Ravaglia dan Andreas Skov Olsen semuanya kembali dalam pertarungan setelah waktu di sela-sela, dengan Hickey kemungkinan besar akan langsung masuk ke lineup awal di bek kiri.

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Igor; Caceres, Amrabat, Bonaventura, Castrovilli, Barreca; Vlahovic, Ribery

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Da Costa; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Cupang; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Fiorentina akan mengambil kepercayaan diri yang besar dari kemenangan mereka atas Juventus dan akan merasa mereka bisa meraih dua kemenangan berturut-turut melawan tim Bologna yang sangat rentan, yang sedang dalam performa buruk dan kesulitan untuk mengendalikan permainan.

Prediksi Skor Sepak Bola Fiorentina 3 vs 1 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268