Tutorial

Prediksi Atalanta vs Sassuolo, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Atalanta vs Sassuolo

Prediksi Atalanta vs Sassuolo

Jurnal Dunia Atalanta BC kembali setelah jeda perayaan untuk bertemu dengan sesama yang berprestasi, Sassuolo, karena dua tim paling menarik dalam musim-musim terakhir Serie A akan berhadapan langsung di Bergamo pada hari Minggu.

Semakin tidak konsisten sebelum pergantian tahun, La Dea berada di tempat ketujuh, sementara tim tamu Roberto De Zerbi mengakhiri tahun 2020 dengan tiga poin melawan Sampdoria untuk duduk di urutan keempat - tepat di atas raksasa tradisional Napoli dan Juventus.

Atalanta masuk tahun ini saat mereka mengakhiri pertandingan terakhir - dengan keraguan atas masa depan kapten jimat mereka Papu Gomez tergantung dengan suram di atas skuad yang sebelumnya sangat dekat.

Playmaker Argentina yang tak tertahankan itu telah dikucilkan oleh manajer Gian Piero Gasperini sejak pertengahan Desember perselisihan antara keduanya dan tampaknya akan segera berangkat ke salah satu klub Milan terdekat.

Tepat sebelum Natal, Nerazzurri tanpa Gomez melepaskan kemungkinan kemenangan melawan Bologna setelah dua gol awal oleh mantan supersub Luis Muriel - pencetak gol terbanyak mereka di Serie A dengan tujuh gol, meski jarang menjadi starter - bermain imbang 2-2 di Dall'Ara.


Setelah sebelumnya bersinar di hantaman Roma, dengan kembalinya Josip Ilicic dan striker Duvan Zapata ke depan saat bek sayap Robin Gosens juga mencetak gol ketiganya di musim yang produktif, itu adalah akhir yang membuat frustrasi dari 12 bulan yang spektakuler.

Setelah bulan November yang cukup tenang - dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan liga - Atalanta mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan Desember mereka untuk tetap berhubungan dengan enam besar di Serie A.

Menyambut Sassuolo yang terbang tinggi ke Stadion Gewiss pada hari Minggu, mungkin perhatian utama Gasperini adalah bagaimana meningkatkan pertahanan yang benar-benar bocor untuk menjaga serangan kuat tim tamu.

Namun, prinsip kaki depannya tidak tergoyahkan dan berjanji untuk membawa tifosi La Dea untuk perjalanan yang menghibur lagi tahun ini.

Tempat keempat Sassuolo saat ini di klasemen mewakili peringkat terbaik mereka setelah 14 putaran pertama musim Serie A dan mencerminkan awal yang luar biasa untuk kampanye 2020-21 untuk tim De Zerbi.

Setelah gagal menang melawan Fiorentina atau Milan, Neroverdi mengalahkan Sampdoria sebelum Natal, dengan kemenangan 3-2 di Marassi.

Permainan itu menandai kembalinya performa mencetak gol untuk Sassuolo, karena tim Emilian mulai menunjukkan efek tanpa striker bintang Francesco Caputo untuk waktu yang lama. Penyerang yang sering bepergian ini adalah penembak jitu Serie A paling akurat tahun 2020 - mencetak rata-rata setiap 3,2 tembakan ke gawang.


Pencetak gol terbanyak klub tahun lalu, dengan 21 gol di Serie A dan sekarang enam gol di musim ini, Caputo harus sepenuhnya fit untuk melanjutkan mencetak gol dan memimpin barisan Sassuolo dengan penuh percaya diri.

Rekan penyerang lama 'Ciccio' adalah sesama penyerang Azzurri Domenico Berardi, yang sejauh ini dapat mencatatkan tujuh gol dan empat assist. Di antara mereka, pasangan yang produktif ini harus membuktikan lebih dari sekadar pertandingan untuk pertahanan rapuh Atalanta pada hari Minggu.

Pemain Atalanta Matteo Ruggeri akan kembali setelah absen dalam beberapa pertandingan karena cedera paha, meski bek tengah pilihan pertama Rafael Toloi tetap diragukan untuk melatih Gasperini.

Gelandang Mario Pasalic tidak akan kembali hingga pertengahan Januari setelah pulih dari operasi hernia, sementara Mattia Caldara (tendon patella) juga akan segera kembali.

Dua dari empat - termasuk Ilicic, Ruslan Malinovskyi, Matteo Pessina dan Aleksey Miranchuk - akan dipilih untuk menjadi starter di belakang Zapata dalam serangan.

Filip Djuricic dan Gregoire Defrel dari Sassuolo akan bergabung kembali dengan skuad, sementara Rogerio dan Federico Ricci masih diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Muda Hamed Traore akan menggantikan Djuricic jika De Zerbi tidak ingin mengambil risiko bintang Serbia yang kembali dari awal, dengan Jeremie Boga dan Berardi juga terdiri dari tiga orang pasokan line untuk Ciccio Caputo.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Palomino, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Lopez; Berardi, Traore, Boga; Caputo

Kedua pakaian yang menghibur ini sulit dipisahkan dan keduanya sering dikagumi karena pendekatan progresif mereka terhadap Calcio.

Dengan tim tuan rumah jauh dari suara defensif, ada kemungkinan bahwa Sassuolo bisa mencuri dari Lombardy dengan setidaknya satu poin ditambahkan ke total rekor klub mereka sejauh ini, sementara Atalanta dapat melihat ke depan untuk pertandingan yang lebih mudah dengan Parma, Benevento dan Genoa nanti. bulan.

Prediksi Skor Sepak Bola Atalanta 3 vs 0 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268