Prediksi Elche Vs Barcelona, Minggu 24 Januari 2021 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Elche Vs Barcelona

Prediksi Elche Vs Barcelona

Jurnal Dunia Barcelona akan berusaha meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka melawan Elche yang berjuang pada Minggu sore.

Raksasa Catalan telah memenangkan empat terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen, tetapi Elche belum pernah menang sejak akhir Oktober, yang membuat mereka jatuh ke zona degradasi.


Performa Elche baru-baru ini mengkhawatirkan, dengan klub yang dipromosikan gagal menang di papan atas Spanyol sejak 23 Oktober - serangkaian 12 pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen.

Sisi Jorge Almiron sebenarnya hanya kalah enam dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, dan fakta bahwa mereka memiliki dua pertandingan di tangan atas tim-tim di sekitar mereka berarti bahwa posisi mereka sedikit salah.

Elche menahan Real Madrid dengan hasil imbang 1-1 pada akhir Desember, tetapi itu bukan Januari yang sukses bagi klub, kalah dari Athletic Bilbao dan Getafe sebelum bermain imbang 2-2 dengan Real Valladolid pada Selasa malam.

Los Franjiverdes juga tersingkir dari Copa del Rey oleh Rayo Vallecano pada 16 Januari, sementara rekor terakhir mereka melawan Barca mengkhawatirkan, kalah 6-0 dan 3-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan raksasa Catalan.

Barca pasti mengalami masalah musim ini, tetapi juara Spanyol 26 kali itu saat ini dalam performa yang kuat di La Liga, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara mereka belum pernah kalah di papan atas Spanyol sejak awal Desember.

jadwal pertandingan sepak bola


Rekor 10 kemenangan, empat seri dan empat kekalahan dari 18 pertandingan telah membuat tim asuhan Ronald Koeman mengumpulkan 34 poin, yang membuat mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid pada jumlah pertandingan yang sama.

Barca 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, dan tim Diego Simeone juga memiliki satu pertandingan di tangan, menunjukkan kekuatan tim ibu kota di puncak menuju paruh kedua musim ini.

Yang bisa dilakukan tim Koeman adalah terus menang dan melihat ke mana itu membawa mereka, dan mereka juga akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah sukses 2-0 atas Cornella di Copa del Rey pada hari Kamis.

Blaugrana tidak dapat mengangkat Piala Super Spanyol akhir pekan lalu, karena mereka menderita kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao di final kompetisi, dengan Lionel Messi mengambil kartu merah, yang membuatnya tidak tersedia untuk pertandingan hari Minggu di Estadio Manuel Martinez Valero.

Ivan Marcone diskors karena Elche bermain imbang 2-2 dengan Valladolid pada Selasa malam, tetapi gelandang itu tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini dan harus kembali ke starting XI.

Tim tuan rumah masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Luismi, Dani Calvo, Omenuke Mfulu, Guido Carrillo dan Fidel semuanya tidak tersedia untuk seleksi melawan raksasa Catalan.


Tidak diharapkan akan ada banyak kejutan di XI Elche, dengan Lucas Boye kembali memimpin lini depan, tetapi Diego Gonzalez mendorong untuk mendapat tempat di samping, yang bisa membuat Antonio Barragan beralih ke peran bek sayap.

Adapun Barca, banding terhadap skorsing dua pertandingan Messi telah dibatalkan, yang berarti bahwa pemain Argentina itu, yang dikeluarkan dari lapangan melawan Athletic di Piala Super Spanyol, dilarang untuk pertandingan ini.

Sergino Dest juga sangat diragukan dengan masalah paha, sementara Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati tetap tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Oscar Mingueza bersiap untuk memulai lagi sebagai bek kanan, sementara absennya Messi dapat membuka pintu bagi Martin Braithwaite untuk tampil bersama Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di sepertiga akhir lapangan.

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Verdu, Gonzalez, Josema; Barragan, Marcone, Guti, Mojica; Rigoni, Boye, Josan

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Pedri, Dembele; Braithwaite

Elche tentu mampu mempersulit tim Barca yang kesulitan menunjukkan konsistensi musim ini. Absennya Messi adalah dorongan besar bagi tim tuan rumah, tetapi kami mengharapkan raksasa Catalan untuk mengumpulkan ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor MAXBET268 Elche 0 vs 3 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268