Tutorial

Prediksi Cagliari vs Benevento ,Rabu 06 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB @beIN Sports 2

 Prediksi Cagliari vs Benevento

Prediksi Cagliari vs Benevento

Jurnal Dunia ~  Cagliari menjamu Benevento di Serie A pada hari Rabu, dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang.

Kedua klub hanya pernah berhadapan dua kali sebelumnya di musim 2017-18, dengan Cagliari memenangkan kedua pertandingan dengan skor 2-1.

Penurunan Cagliari di klasemen Serie A berlanjut saat mereka disingkirkan oleh Napoli akhir pekan lalu, yang meraih kemenangan 4-1.

jadwal pertandingan sepak bola


Gli Isolani hanya terpaut empat poin dari enam besar pada akhir November, tetapi tujuh pertandingan tanpa kemenangan telah membuat mereka turun ke peringkat 15 dalam tabel, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Eusebio Di Francesco tetap tertarik untuk memainkan gaya sepak bola, tetapi penampilan dan hasil timnya telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, membuat mereka berada dalam posisi yang genting.

Salah satu penyebab penurunan mereka adalah kelemahan pertahanan mereka, dengan tim Sardinia itu kebobolan 14 gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, menjadikan penghitungan musim mereka menjadi 31 - hanya Crotone, yang duduk di bagian paling bawah klasemen, yang kebobolan lebih banyak.

Di Francesco perlu menemukan cara untuk menopang lini belakangnya jika mereka memiliki kesempatan untuk mengubah nasib mereka dan menjauh dari bahaya.

Kemenangan yang sangat dibutuhkan pada hari Rabu akan menjadi yang ketiga bagi Cagliari di kandang musim ini dan dapat membawa mereka ke posisi 11, satu poin di belakang lawan mereka.


Bos Benevento Filippo Inzaghi akan senang dengan timnya tampil melawan pemimpin liga AC Milan, meskipun kekalahan 2-0 mereka akhir pekan lalu.

Meskipun La Stregoni memiliki 25 tembakan dan 61% penguasaan bola, mereka tidak mampu mengalahkan tim Milan yang tangguh, yang juga membuat Sandro Tonali dipecat setelah hanya 33 menit.

Benevento, yang bersaing di papan atas untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, telah mengejutkan banyak orang sejak promosi mereka dari Serie B musim lalu dan sekarang melihat kelangsungan hidup sebagai kemungkinan nyata.

Pasukan Inzaghi saat ini duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, setelah memenangkan lima dari 15 pertandingan liga mereka, termasuk kemenangan 2-0 melawan Genoa dan Udinese pada akhir bulan lalu.

Mengamankan tiga poin di tengah pekan akan membuat mereka tetap berada di paruh atas, dan bisa memindahkan mereka 10 poin dari zona degradasi.

Bek kiri Cagliari Charalampos Lykogiannis mendapat kartu merah dalam kekalahan dari Napoli dan karenanya diskors untuk pertandingan hari Rabu. Entah Andrea Carboni atau Alessandro Tripaldelli kemungkinan akan masuk ke starting lineup sebagai hasilnya.


Bek veteran Diego Godin tetap ragu dengan masalah betis, tetapi Ragnar Klavan harus diatur untuk kembali ke skuad Di Francesco karena ia mengembalikan tes virus corona negatif pekan lalu.

Gelandang Marko Rog, yang baru-baru ini mengalami cedera ligamen anterior, harus absen selama sisa musim ini.

Radja Nainggolan kembali bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Inter Milan pekan lalu dan kemungkinan akan tampil di lineup awal.

Bek Benevento Luca Caldirola (lutut), Massimo Volta (tendon Achilles) dan Christian Maggio (kaki) semuanya tetap absen karena cedera.

Pemain sayap Iago Falque, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir, juga tidak tersedia karena masalah betis.

Filippo Inzaghi akan tetap menggunakan sistem 4-3-2-1 yang telah membawa timnya sukses besar di musim ini.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Zappa, Walukiewicz, Ceppitelli, Carboni; Marin, Nandez; Pereiro, Pedro, Sottil; Simeone

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Tula, Glik, Barba; Schiattarella, Ionita, Improta; Lambang, Caprari; Lapadula

Dengan semangat yang tinggi, Benevento akan memanfaatkan peluang mereka melawan tim Cagliari yang sedang tampil buruk, dan bisa menang tipis pada hari Rabu.

Prediksi Skor Sepak Bola Cagliari 3 vs 0 Benevento

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268